uefau17.com

Kirim Doa untuk Eril, Tina Toon Ungkap Pengalaman Terseret Ombak Laut Hingga Tak Sadarkan Diri - ShowBiz

, Jakarta Pencarian putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, masih terus berlangsung. Eril diketahui hilang setelah terseret arus di sungai Aare, Swiss, sejak Kamis, 26 Mei 2022.

Seluruh lapisan masyarakat, termasuk kalangan artis ramai-ramai memberikan doa untuk pencarian Eril. Salah satu yang juga ikut mendoakan Eril adalah Tina Toon.

Melalui sebuah video yang beredar dan diunggah ulang beberapa akun gosip di Instagram, Tina Toon menyampaikan rasa prihatin terhadap musibah yang menimpa keluarga Ridwan Kamil.

“Pertama-tama turut prihatin dan kita doakan yang terbaik semoga cepat ketemu ya untuk Eril, anak dari Kang Emil yang statusnya masih hilang di Sungai Aare di Swiss. Aku berharap bahwa Eril masih hidup dan segera ditemukan. Atau dia juga lagi cari jalan untuk balik dan menginformasikan ke keluarganya maupun ke tim SAR,” kata Tina Toon.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Serupa

Musibah yang menimpa Eril itu membuat Tina Toon teringat pengalaman serupa yang pernah ia alami saat kecil.

“Karena aku punya pengalaman juga, pernah hanyut di pantai. Waktu kecil umur 7 tahunan gitu aku pernah hampir kebawa arus," Tina Toon mengawali ceritanya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Sadarkan Diri

Tina Toon terseret ombak pantai di Bali, yang mengakibatkan ia meminum banyak air laut hingga tak sadarkan diri.

"Di Bali lagi berenang terus main sama sepupu main jauh-jauhan, makin dalam makin dalam sampai hampir ke laut gitu. Terus gitu tiba-tiba ombak tinggi, sempat kebawa arus. Langsung kebawa ke dalam air terus tiba-tiba black out, sudah minum banyak banget air terus hampir enggak sadar,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Cepat Diselamatkan

Untungnya, tak jauh dari lokasi kejadian ada paman Tina Toon yang sedang berenang. Tina Toon buru-buru diselamatkan ke pesisir pantai oleh pamannya.

“Untungnya masih ada om aku lagi berenang di sekitaran langsung pegang tangan aku dan ditarik. Habis itu aku langsung dibawa ke darat di gendong. Sudah muntah-muntah, sudah setengah sadar, dan butuh beberapa waktu untuk recovery,”papar bintang Cinta Dalam Kardus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat