uefau17.com

Sinopsis Film Jumper Tayang Hari Ini di TV: Kekuatan Melintasi Ruang yang Memicu Masalah - ShowBiz

, Jakarta Film Jumper dijadwalkan tayang dalam program Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 12 April 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga bisa Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Jumper yang dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Selasa (12/04/2022).

Jumper merupakan film bergenre fiksi ilmiah yang rilis di bioskop pada Februari 2008. Hayden Christensen, Jamie Bell dan Rachel Bilson merupakan pemain dalam film arahan sutradara Doug Liman. Film ini memiliki durasi asli 88 menit.

Jumper adaptasi bebas dari novel berjudul sama karangan Steven Gould yang diterbitkan pada 1992. Sayangnya, banyak kritikus berpendapat bahwa film ini melenceng terlalu jauh dari novelnya.

Meski demikian, performa Jumper secara finansial cukup baik. English Wikipedia menyebut, dengan modal 85 juta dolar Amerika Serikat, film ini mampu mengumpulkan box office 225,1 juta dolar. Seperti apa jalan cerita film Jumper?

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidup Mewah

David Rice hidup mewah dengan mencuri uang dari bank. Ia memakai kekuatan yang dimilikinya, bisa berpindah dari suatu tempat ke tempat lain dengan cepat. Orang seperti David ini disebut Jumper.

Paladin, sebuah perkumpulan rahasia dari organisasi religius sudah lama mengincar para jumper karena dianggap dosa dan nista. Roland Cox, pemimpin Paladin mengetahui identitas David dari Mark, orang yang merisak David waktu SMA.

3 dari 4 halaman

Rahasia

David merahasiakan kekuatannya, termasuk dari sang kekasih, Millie. Ketika pergi ke Roma bersama pacar, David bertemu dengan sesama Jumper bernama Griffin. Di sana mereka tepergok Paladin. Griffin membuat Paladin tewas dan David dituduh sebagai pelakunya.

David ditangkap polisi, tapi bisa bebas berkat bantuan sang ibu yang menelantarkannya saat usianya masih kecil. Millie bingung dengan apa yang terjadi, namun David tetap merahasiakan demi keselamatan sang kekasih.

4 dari 4 halaman

Misi

David kemudian bertemu dengan Griffin. Kepada David, Griffin mengakui bahwa ia telah lama membunuh para Paladin dan mengincar Cox sebagai pemimpin Paladin. David lantas pulang dan mendapati ayahnya sekarat diserang Paladin.

David minta bantuan Griffin. Menyadari bahwa Cox mengincar David, Griffin pun bersedia. Masalah kian pelik saat David tak bisa menemukan Millie. David juga kelak mengetahui sebuah rahasia keluarga yang tak pernah ia duga sebelumnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat