uefau17.com

Medina Zein Buka-bukaan Alasan Lepas Hijab, dari Penyakit Mental hingga PHK 97 Karyawan - ShowBiz

, Jakarta Februari 2022, Medina Zein bikin geger jagat maya dengan mengunggah foto tanpa hijab di akun Instagram pribadinya. Bersama unggahan ini Nyonya Lukman Azhari mengabarkan, begitulah dirinya sekarang.

Aksi ini panen kecaman warganet +62. Ada yang menyayangkan namun tak sedikit yang menuding ini akal-akalan Medina Zein untuk mengalihkan isu nongkrong bareng suami padahal positif Covid-19.

Selama ini, ia enggan menjelaskan duduk perkara lepas hijab. Pekan ini, di depan para jurnalis, Medina Zein menjelaskan keputusan melepas jilbab tak sesimpel yang selama ini orang-orang pikirkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

PHK 97 Karyawan

“Pas 2021, itu aku baru mem-PHK sekitar 97 karyawanku. Terus juga ketambahan kemarin ada permasalahan. Mungkin dari mental illness aku menjadikan aku (berpikir) sudahlah lakukan saja apa yang aku senang,” katanya.

Melansir video jumpa pers dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (30/3/2022), Medina Zein tak ingin mengambinghitamkan mental illness atau penyakit mental yang menderanya selama ini.

3 dari 5 halaman

Lagi Sensitif

“Lagi sensitif, under-pressure. Bukan menyalahkan mental illness. Cuma memang ke diri akunya saja sih mungkin lagi mencari kenyamanan di hal yang lain untuk menggantikan sesuatu yang hilang,” Medina Zein menyambung.

Ia sepenuhnya sadar, jilbab masalah sensitif. Netizen +62 selama ini dikenal “gemar” dengan hal-hal berbau religius. Tak heran jika yang lepas jilbab selalu jadi bulan-bulanan netizen tanpa tahu pergulatan batin pelakunya.

4 dari 5 halaman

Benar-Benar Marah

“Kalau sama netizen aku sudah kebal,” cetus Medina Zein. Hal terberat yang ditanggungnya setelah lepas hijab adalah kekecewaan ayah dan ibu. Orangtua Medina Zein marah besar.

“Sebenarnya ayah dan ibu aku sih yang benar-benar marah. Cuma aku kasih pengertian saja biar mereka juga paham apa yang sebenarnya aku lakukan tuh enggak seperti yang mereka pikirkan,” ungkapnya. 

5 dari 5 halaman

Lagi Nyaman, Doakan Saja

Saat ini, Medina Zein fokus memperbaiki diri dan menenangkan batin sembari terus mengawal tumbuh kembang kedua putranya. Bukan tak mungkin, ke depan hidayah datang lagi.

Lalu, Medina Zein memakai jilbab lagi. Ia minta doa kepada masyarakat Indonesia. “Lagi nyaman doakan saja mudah-mudahan segera pakai hijab lagi,” Medina Zein mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat