uefau17.com

Wedding Agreement The Series Mulai Tayang, Ini yang Beda dari Filmnya - ShowBiz

, Jakarta Wedding Agreement The Series akhirnya mulai tayang sejak 25 Maret kemarin. Judulnya mungkin langsung membuat penggemar film Indonesia teringat dengan film bertajuk mirip yang rilis 2019 lalu.

Serial dan film ini memang diangkat dari sumber material yang sama, novel karya Eria Chuzaimiah alias Mia Chuz. Sejumlah pemainnya pun sama, Refal Hady dan Indah Permatasari.

Lantas apa bedanya serial Disney Plus Hotstar ini dengan film sebelumnya? Hal ini diungkap sang sutradara, Archie Hekagery, dalam konferensi pers daring yang digelar baru-baru ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reboot

Archie Hekagery menjelaskan bahwa Wedding Agreement The Series adalah reboot yang terlepas dari film tahun 2019. 

"Ini adalah universe yang baru. Dengan format yang berbeda dan media jauh lebih luas untuk bercerita," tuturnya. Tak hanya itu, ada pula sejumlah karakter baru yang diperkenalkan dalam serial ini. 

3 dari 5 halaman

Jawab Komentar Warganet

Keberadaan serial ini juga sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan dari warganet soal film Wedding Agreement.

"Komentar netizen, kok ceritanya lompat-lompat. Karena filmnya 90 menit sementara bukunya 300 halaman, enggak mungkin bisa (semua diceritakan)," tuturnya. Ia menambahkan, hal ini relatif bisa dijawab dalam serialnya, yang memiliki ruang bercerita lebih luas.  

4 dari 5 halaman

Komentar Refal Hady

Refal Hady, sang pemeran Bian, juga merasakan adanya perbedaan antara serial ini dengan filmnya. 

"[Wedding Agreement The Series] lebih mendalam, lebih mendekat lagi ke penonton. Aku sebagai pemain merasa ini juga lebih seru. Dari setiap karakter punya sesuatu yang punya link antara satu sama lain yang di film belum bisa ditampilkan," tuturnya.  

5 dari 5 halaman

Sinopsis Wedding Agreement The Series

Wedding Agreement The Series berkisah tentang kehidupan pernikahan Bian dan Tari (Indah Permatasari) yang diawali dari perjanjian kontrak. Awal rumah tangga mereka penuh dengan liku, terutama karena Bian telah menaruh hati pada wanita lain, Sarah (Susan Sameh).

Seiring berjalannya waktu menjalani rumah tangga bersama, keduanya semakin dekat hingga akhirnya memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih jauh. Namun hal ini membuat Bian bimbang. Haruskah ia kembali bersama cinta dari masa lalu atau melanjutkan kehidupan bersama keluarga barunya?

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat