uefau17.com

Sinopsis Business Proposal Episode 5: Pembalasan Dendam Ahn Hyo Seop Sang Archaeopteryx - ShowBiz

, Seoul - Pekan lalu, Business Proposal (dikenal juga sebagai A Business Proposal) memberikan sebuah kejutan besar untuk karakter Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) yang akhirnya mengetahui sosok sebenarnya di balik kedok Shin Geum Mi.

Di sisi lain, Shin Ha Ri (Kim Sejeong) alias Shin Geum Mi yang tak tahu menahu soal perkembangan ini tetap menjalani kehidupan gandanya seperti biasa.

Ia tak menyadari bahwa sebentar lagi badai besar akan menerjangnya. Simak sinopsis episode lima Business Proposal berikut ini:

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terima

Informasi bahwa Shin Ha Ri dan Shin Geum Mi ternyata adalah orang yang sama, tak bisa diterima begitu saja oleh Kang Tae Mu. Merasa dibohongi, pria yang dicap mirip burung purba archaeopteryx ini langsung menyusun rencana.

Siasatnya adalah lewat acara khusus tahunan di kantornya, yang harus dihadiri Shin Ha Ri. Kang Tae Mu, juga ingin Shin Geum Mi datang di perhelatan ini.

3 dari 4 halaman

Hadir Jadi 2 Orang

Shin Ha Ri tentu saja kaget bukan kepalang mendengar rencana Kang Tae Mu. "Bagaimana aku bisa hadir di acara yang sama sebagai dua orang," ia meratap dalam hati.

Beragam taktik ia coba lakukan, tapi apakah mampu melawan kelihaian Kang Tae Mu?

4 dari 4 halaman

Young Seo - Sung Hun

Di sisi lain, hubungan Jin Young Seo (Seol In Ah) dengan Cha Sung Hun (Kim Min Kyu) makin dingin saja. Gara-garanya adalah sang sekretaris bersikeras memasang garis batas antara dirinya dengan sang putri chaebol.

Namun, sebuah kejadian mengerikan membuat keduanya kembali dipertemukan. Insiden serupa, juga menggoncang hubungan Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu.

Episode keenam Business Proposal tayang di SBS dan Netflix pada malam ini, Selasa (15/3/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat