uefau17.com

Ahn Hyo Seop Ingin Perlihatkan Sisi Humor dengan Bintangi Drakor Business Proposal - Health

, Seoul - Aktor Ahn Hyo Seop tak ingin terjebak dalam genre serial drama Korea (drakor) yang itu-itu saja. Hal itu yang menjadi alasan pria kelahiran 1995 berakting dalam drama Business Proposal kini tengah tayang di SBS dan Netflix.

Ahn Hyo Seop berperan sebagai chaebol bernama Kang Tae Mu dalam drakor yang sudah tayang empat episode ini. Diceritakan dia adalah sosok CEO muda tampan serta kaya raya dan pekerja keras yang menjalani kencan buta dengan pegawainya diperankan oleh Kim Se Jeong.

Kisah romantis manis berbalut komedi dihadirkan setiap episodenya. Termasuk, penonton bisa melihat akting Tae Mu menawan dalam drama yang dikembangkan dari webtoon The Office Blind Date ini.

Dalam sebuah wawancara, Ahn Hyo Seop ungkap alasannya mau bermain drakor dengan genre romantis komedi seperti ini.

"Saya ingin mencoba komedi romantis. Saya pikir bisa mendekatkan diri dengan pemirsa dengan sisi diri saya yang lebih lucu daripada peran yang mereka lihat sejauh ini," kata Hyo Seop mengutip Soompi, Rabu (9/3/2022).

Ia juga merasa tertantang untuk menampilkan karakter yang ada di webtoon dalam bentuk sosok nyata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyelami Karakter Tae Mu

Sebagai seorang aktor Hyo Seop menyelami karakter Tae Mu. Menurut Hyo Seop, karakter yang ia maninkan sosok tak terduga.

Tae Mu, kata Hyo Seop, adalah sosok sempurna dan tanpa cela tapi jika mengenal lebih dekat juga orang yang suka mengomel dan marah-marah. Sisi baik dari karakter Tae Mu adalah merasa bahagia akan hal-hal sederhana.

"Ada banyak adegan lucu dan menyegarkan dalam romcom ini. Bagi yang penasaran, bisa melihat sisi lain dari diri saya dalam Business Proposal," kata pria bertinggi 187 cm ini.

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat