uefau17.com

Keanu Reeves Susul Robert Pattinson Perankan Batman di Film Terbaru Mendatang - ShowBiz

, Jakarta Baru juga The Batman tayang di bioskop, beredar kabar bahwa Keanu Reeves akan tampil sebagai Batman menyusul Robert Pattinson dalam sebuah film baru garapan DC yang akan datang.

Namun jangan bingung dulu, Keanu Reeves hanya akan menyuarakan karakter Batman dalam film animasi berjudul DC League of Super-Pets yang rencananya akan tiba pada Mei 2022 mendatang.

Suara Keanu Reeves pun sudah bisa didengar melalui trailer baru DC League of Super-Pets yang diunggah oleh DC Comics. Suara Keanu Reeves pun tak asing lagi, meskipun ia menyamarkannya dengan lebih berat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Libatkan Kevin Hart

Melansir comicbook.com, akting Keanu Reeves dalam menyuarakan Batman ini akan diadu dengan suara aktor Kevin Hart. Diketahui, Kevin berperan sebagai anjing superhero peliharaan Batman bernama Ace the Bat-Hound.

Karakter Ace bukanlah yang utama. Film ini akan lebih menyorot pada Krypto the Superdog, karakter anjing super peliharaan Superman. Karakter Krypto disuarakan oleh Dwayne Johnson.

 

3 dari 5 halaman

Peran Minor

Peran Keanu Reeves dalam DC League of Super-Pets terbilang minor lantaran film ini menyorot Krypto dan para hewan sakti lainnya.

Mereka membentuk sebuah tim setelah Superman dan anggota Justice League lainnya diculik Lex Luthor. Karakter Superman disuarakan oleh John Krasinski.

 

4 dari 5 halaman

Satu dari Empat Aktor

Menariknya, Keanu Reeves akan menjadi aktor kedua dari empat nama yang akan tampil sebagai Batman sepanjang 2022 ini. Aktor pertama tentu saja Robert Pattinson.

Lalu dua aktor selanjutnya adalah Ben Affleck dan Michael Keaton yang sama-sama akan tampil dalam film The Flash pada November 2022 mendatang.

5 dari 5 halaman

Sinopsis

DC League of Super-Pets bercerita ketika Justice League ditangkap oleh Lex Luthor, anjing Superman yang bernama Krypto, membentuk tim hewan peliharaan yang diberi kekuatan super.

Mereka adalah anjing bernama Ace yang menjadi sangat kuat dan tidak bisa dihancurkan, lalu ada babi bernama PB yang bisa tumbuh menjadi raksasa.

Selanjutnya, ada kura-kura bernama Merton yang menjadi sangat cepat, disusul dengan tupai bernama Chip yang memperoleh kekuatan listrik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat