uefau17.com

Olla Ramlan No Comment soal Isu Pisah Rumah dengan Aufar Hutapea, Minta Privasi buat Introspeksi Diri - ShowBiz

, Jakarta Isu gonjang-ganjing rumah tangga Olla Ramlan menggelinding bagai bola salju. Tiap kali tampil di muka publik sendirian, bintang sinetron Nada Cinta selalu dicecar awak media soal suami.

Termasuk kala Olla Ramlan melenggang ke gala premier film Garis Waktu di Plaza Senayan Jakarta, para jurnalis mempertanyakan kabar pisah ranjang dengan Aufar Hutapea.

Dengan sabar, bintang film Sakral mengakui sedang introspeksi diri dengan Aufar. Meski demikian, fase introspeksi ini tak mengurangi kasih sayang mereka untuk anak-anak.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku No Comment

Ditanya soal kabar pisah rumah, Olla Ramlah menyatakan, “Aku no comment. No comment saja. Anak-anak ya bareng saya, bareng Aufar, kadang-kadang bareng saya.”

Ditemui pada Selasa (22/2/2022,) artis kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 mengingatkan, yang namanya rumah tangga pasti ada pasang surut. Itu hal lumrah.

3 dari 5 halaman

Biar Orang yang Menilai

Apa ini berarti rumah tangga Olla Ramlan sedang surut? “Biar orang saja yang menilai. Kalau saya, mah hubungannya baik-baik saja kan namanya manusia kita enggak boleh berantem,” kelitnya.

Agak ironis, fase introspeksi diri terjadi saat Olla Ramlan merayakan ulang tahun ke-42. Karenanya, Olla Ramlan berharap di usia yang baru, ia lebih bijaksana dalam mengambil keputusan.

4 dari 5 halaman

Selalu Ada Buat Anak

Olla Ramlan menegaskan, fase introspeksi diri ini tak mengurangi volume kasih sayang buat anak-anak. Baginya dan Aufar Hutapea, anak-anak tetap jadi prioritas utama.

“Yang pasti, kita selalu ada buat anak-anak. Saya selalu ada buat anak kalau membutuhkan saya dan dia juga ada kalau anak-anak membutuhkan dia,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Pihak Keluarga

“Saya yakin dari pihak keluarga Aufar atau keluarga saya pastinya mendukung apa pun yang terbaik nanti keputusan saya dengan Aufar,” Olla Ramlan menambahkan.

Tak bisa bicara banyak, Olla Ramlan minta ruang privasi untuk merefleksi diri. “Jadi, biarlah kami berdua untuk introspeksi. Saling melihat, saling… benar-benar introspeksi,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat