uefau17.com

Rumah Tangga Olla Ramlan Gonjang-ganjing, Ngaku Sedang Saling Introspeksi Diri Bareng Suami - ShowBiz

, Jakarta Gosip rumah tangga Olla Ramlan gonjang-ganjing terdengar makin santer. Versi lain menyebut Olla Ramlan dan suaminya, Muhammad Aufar Hutapea telah pisah rumah.

Melenggang ke gala premier film Garis Waktu, bintang film Sakral dicecar awak media terkait kondisi terkini rumah tangganya. Apalagi, Olla Ramlan baru saja berulang tahun.

Siapa tahu tambah usia dijadikan momen memperbaiki kondisi rumah tangga yang konon retak. Dikonfirmasi soal ini, Olla Ramlan mengaku hubungan dengan Aufar Hutapea naik turun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Naik Turun

“Sama saja dikasih hadiah. Yang pasti ingin lebih baik dari usia sebelumnya, lebih bijaksana mengambil keputusan,” kata Olla Ramlan di Plaza Senayan Jakarta, Selasa (22/2/2022).

“Hubungan sama suami saya baik-baik saja. Alhamdulillah doain saja semuanya baik-baik selayaknya suami istri ya pasti ada ups and downs. Ada turun naik. Jalani saja,” imbuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Introspeksi Diri

Ditanya rumah tangganya saat ini lagi naik atau turun, Olla Ramlan enggan menjelaskan dengan detail. Yang jelas segala upaya dilakukan agar rumah tangganya baik-baik saja.

“Kami masing-masing dalam kondisi introspeksi diri, kita lihat saja ke depannya. Kalau memang masih ingin bersama-sama ya kita sama-sama,” Olla Ramlan membeberkan.

 

4 dari 5 halaman

Kalau Sudah Waktunya Berpisah

Ia sepenuhnya sadar, manusia hanya bisa berupaya. Pada akhirnya Tuhan yang menentukan. “Kalau saatnya kita memang sudah waktunya ingin berpisah ya kita pisah,” urai Olla Ramlan.

Ini bukan kali pertama rumah tangga Olla Ramlan ditimpa isu tak sedap. November 2021, beredar kabar Aufar Hutapea berfoto dengan cewek lain. Ini memantik spekulasi tak sedap.

5 dari 5 halaman

Diamkan Saja

Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (10/11/2021), kala itu Muhammad Aufar Hutapea menjawab, “Diamkan saja (gosip itu).”

Ia memastikan rumah tangganya baik-baik saja. “Alhamdulillah (rumah tangga kami) baik-baik, mohon doanya. Saya enggak romantis, kaku saya sama istri tapi saya cinta sama istri,” pungkasnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat