uefau17.com

Kronologi Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman, Dari Mabuk Lalu Minta Foto Selfie dan Dirangkul - ShowBiz

, Jakarta Masih ingat dugaan pelecehan seksual yang menimpa Gofar Hilman pertengahan tahun lalu. Tudingan serius itu kali pertama menggema di jagat maya lewat sebuah utas di Twitter.

Akun Twitter @quweenjojo “bernyanyi” dengan lirik merasa dilecehkan Gofar Hilman. Kini, pemilik akun tersebut, yakni Hafsyarina Sufa Rebowo alias Syerin muncul ke muka publik.

Syerin membuat utas klarifikasi dan mengunggah dua video berisi permohonan maaf didampingi ayah ibunya. Syerin menyebut bahwa kasus pelecehan seksual itu tak pernah ada.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengklarifikasi Cuitan

“Saya ingin mengklarifikasi cuitan yang pernah saya buat di tanggal 8 Juni 2021 yang menuduh Gofar Hilman sebagai pelaku pelecehan seksual. Saya ingin mengklarifikasi bahwa hal tersebut tidak benar adanya,” kata Syerin.

Dalam video itu, ia kemudian membeberkan kronologi kejadian sebenarnya. Peristiwa dugaan pelecehan seksual itu terjadi pada 19 Agustus 2018. Kala itu Syerin keluar rumah.

3 dari 5 halaman

Hanya Dirangkul

“Dan melalui video ini juga saya ingin bercerita yang sebenarnya terjadi di tanggal 19 Agustus 2018. Pada saat itu, saya pergi ke rumah Opa sendiri. Keadaan di sana juga minum-minum alkohol atau mabuk,” akunya.

“Juga di sana, saya bertemu Gofar Hilman dan berniat untuk mengambil video selfie dan disambut oleh Gofar, dirangkul. Hanya dirangkul,” Syerin menerangkan.

 

4 dari 5 halaman

Benar-benar Viral

Video yang sama, yang diunggah pada Jumat (11/2/2022) di akun Twitter @quwenjojo, juga menampilkan permintaan maaf dari ibunda Syerin kepada Gofar Hilman dan keluarga.

“Kami orangtua dari Hafsyarina Sufa Rebowo atau biasa dipanggil Syerin, hari ini 10 Februari 2022, kami ingin meminta permohonan maaf yang sebesar-besarnya terhadap saudara Gofar Hilman dan keluarga besar Gofar Hilman atas twitan anak kami yang benar-benar viral ini,” katanya. 

5 dari 5 halaman

Intinya Saya Mohon Maaf

“Maksud kami intinya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan terima kasih,” pungkasnya. Di pengujung video, terdengar suara beberapa orang namun tak tampak wajah mereka. Ini memantik penasaran warganet.

Mbak itu yg di depan mbak kalo boleh tau ad siapa aja?” tanya @vinnapple****. “Kebenaran sejati ada di mata tuhan, semoga ada keadilan untuk kedua belah pihak, intinya saya pribadi gak bisa pihak a atau b,” akun @aditya**** menyahut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat