uefau17.com

Andrew Garfield Masuk Nominasi Oscar 2022, Reaksi 2 Pemeran Spider-Man Lain Bikin Semringah - ShowBiz

, Jakarta - Andrew Garfield merupakan satu-satunya aktor pemeran Spider-Man yang masuk dalam nominasi peraih Piala Oscar 2022 dalam ajang Academy Awards ke-94. Bintang 38 tahun ini masuk kategori Aktor Terbaik (utama) berkat perannya dalam film musikal Tick, Tick... Boom!.

Menjadi nomine untuk kedua kali di ajang Academy Awards, tentu menimbulkan perasaan gembira tersendiri. Belum lagi, Andrew mengaku bahwa kedua rekannya sesama pemeran Spider-Man, Tobey Maguire dan Tom Holland, ikut gembira atas pencapaiannya.

Menurut Andrew, Tobey dan Tom Holland sama-sama menyampaikan pesan yang membuatnya semringah tak terkira. Keduanya sangat mendukung Andrew untuk bisa meraih Piala Oscar 2022 kategori Aktor Terbaik mengungguli Benedict Cumberbatch hingga Denzel Washington sekalipun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan Manis

"Aku mendapat pesan manis dari Tom dan Tobey. Sungguh-sungguh manis," ujar Andrew Garfield dalam podcast Happy Sad Confused, melansir Variety, Rabu (9/2/2022).

"Para 'saudara laba-laba'-ku sedang beraksi hari ini dan mereka sangat, sangat mendukung. Ini sangatlah indah," sambung Andrew.

 

3 dari 5 halaman

Kesempatan Tak Terduga

Andrew yang juga sempat masuk nominasi Aktor Terbaik berkat Hacksaw Ridge namun tak menang, dalam ajang peraihan Piala Oscar 2017, turut mengungkapkan kegembiraannya karena dianggap sempurna memerankan mendiang Jonathan Larson.

"Tidak pernah dalam mimpi terliarku, aku percaya akan diberi kesempatan untuk menghormati Jonathan Larson dan warisan seni revolusionernya serta penyembuhan komunitas melalui film yang menyentuh hati ini, Tick, Tick… Boom!," ujarnya melansir usmagazine.com.

 

4 dari 5 halaman

Menghormati Rekan-Rekannya

Hebatnya, dalam pencapaian ini Andrew tetap menghormati rekan-rekannya sesama tim film Tick, Tick… Boom!, mulai dari sineas, kru, pemain, hingga produser

"Dengan memberikan pengakuan ini kepadaku, kalian menghormati sutradara jenius kami Lin-Manuel Miranda, produser kami Julie Larson, Julie Oh, dan Celia Costas, seluruh pemain dan kru, serta semua orang di Imagine dan Netflix," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Merasa Tersanjung

Andrew juga merasa tersanjung dengan pencapaian ini hingga membuatnya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang menghormati Jonathan Larson dengan cara mengapresiasi aktingnya dan hal-hal lain dalam film Tick, Tick… Boom!.

"Saya sangat tersanjung. Yang saya rindukan hanyalah menceritakan kisah-kisah yang mengingatkan kita tentang bagaimana caranya hidup. Kisah Jonathan memberi kita peta harta karun. Terima kasih telah membuat lagunya bergema di alam semesta kita," tutup Andrew.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat