uefau17.com

6 Potret Pesta Ulang Tahun ke-17 Amel Putri Ussy Sulistiawaty, Minta Izin Bikin Akun Instagram Pribadi - ShowBiz

, Jakarta Nur Amalia Putri atau Amel, putri tertua Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahun yang ke-17. Sebuah pesta digelar pada Jumat (07/01/2022). Hal ini terlihat dari akun Instagram terverifikasi Ussy dan sang suami, Andhika Pratama.

Pelantun “Klik” bercerita bahwa anaknya sempat galau saat ditanya perayaan ultah seperti apa yang diinginkan. Amel baru mantap ingin ultahnya dirayakan jelang tahun baru 2022.

Kendati demikian, pesta tersebut berlangsung sukses. Berikut 6 potret pesta ulang tahun ke-17 Amel putri Ussy Sulistiawaty dirangkum Showbiz Sabtu (08/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Keinginan

Ussy bercerita ia dan Andhika mengantar Amel untuk mencari tempat yang sesuai untuk pesta. Amel juga ingin ulang tahun ini dihadiri keluarga inti dan teman yang benar-benar dekat saja.

 

3 dari 7 halaman

Dekorasi

Urusan gaun dan dekorasi, juga berdasarkan keinginan Amel. “Baju pun dia dari awal pengen tema hitam putih pake dasi, kue mau model coklat ada buah2 nya, dekor mau hitam merah gold, mau ada musik2 gitu, pokoknya mama nya pasti bilang siappppp diaturkennnn,” tulis Ussy.

4 dari 7 halaman

Gempor

Ussy bersyukur bisa mewujudkan pesta sesuai keinginan Amel. Namun ia mengaku kelelahan lantaran berjoget memakai sepatu hak tinggi. “Aahhh tinggal emaknya gempor sok2 an pake sepatu hak joged2 bareng bocah semalem, skrg baru lecet2 ma pegel2 nya berasa” Ussy bercerita.

5 dari 7 halaman

Keluarga

Ussy mengunggah foto keluarga inti dalam perayaan ultah Amel. “Dari jaman ABG dulu sjujurnya cita2 ku yg paling utama cuma 1, jadi ibu rumah tangga dengan banyak anak😁😁 alhamdulillah Allah memberikan smua serba berlebih ke aq dan suamiku🙏 Allah memang amat teramat baik” tulis bintang film Kehormatan di Balik Kerudung.

 

6 dari 7 halaman

Instagram

Ussy selama ini melarang anak-anaknya punya akun Instagram pribadi. Amel rupanya minta izin untuk membuat Instagram sendiri. Namun Ussy masih khawatir, apakah Amel siap dengan berbagai komentar warganet yang kadang kasar atau menyakitkan.

Hmmmmm gimanakah pendapat kalian wahai followers2 aq yg baik budi nya baik jari2 nyaa.. apakah menurut kalian kk amel sudah siap memasuki dunia per instagraman Indonesia??” tanya Ussy pada warganet.

 

7 dari 7 halaman

Ucapan

Sejumlah ucapan selamat datang dari kalangan selebritas. “Happy Birthday Amel,” tulis Yuni Shara pada kolom komentar. Beberapa artis yang terpantau memberi ucapan adalah Gading Marten, Ruben Onsu, Tina Toon, Kiky Saputri, hingga Fuji adik ipar Vanessa Angel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat