uefau17.com

Tom Liwafa Merestui Hubungan dengan Thariq Halilintar, Fuji Tak Bisa Berkutik - ShowBiz

, Jakarta - Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar santer terdengar. Bahkan, keduanya digadang-gadang sebagai pasangan kekasih.

Kabar ini pun sampai ke telinga Tom Liwafa, pria yang disebut Crazy Rich Surabaya. Ia telah membiayai Fuji untuk bolak-balik Jakarta - Surabaya dan mengurus segala kepentingan terkait Vanessa Angel, Bibi Andriansyah saat meninggal, juga Gala Sky.

Semula, Tom Liwafa tak banyak bicara soal kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. Namun akhirnya, ia memberikan pendapatnya setelah membuka sesi tanya jawab di Instagram Stories, Senin (3/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setuju atau Tidak

Seorang warganet menanyakan pendapat Tom Liwafa tentang hubungan Fuji dan Thariq. "Setuju ga thoriq sama fuji? Thofuuu," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Baik

Tom Liwafa pun langsung memberikan pernyataannya dengan emotikon hati berwarna merah.

"Setujuuu

Karna sama sama adek yang baek.

Tag orang nya

@fuji_an @thariqhalilintar," jawabnya disertai emotikon tertawa.

4 dari 5 halaman

Jadi Saksi

Tak hanya setuju, Tom Liwafa pun siap menjadi saksi Fuji dan Thariq Halilintar di saat ijab kabul nanti. "Kalo nikah sama @thariqhalilintar saya jadi saksinya hahaha..," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Tak Berkutik

Fuji yang mengetahui dapat restu dari crazy rich Surabaya ini memberikan komentarnya.

"KALO MAS TOM YG NGOMONG. FUJI GA BISA BISA BERKUTIK..," jawab Fuji, di Instagram Story miliknya, Senin (3/1/2022) dengan mengunggah ulang milik Tom Liwafa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat