uefau17.com

Lesti Kejora Menangis Cerita Bayi Prematurnya Masih Sangat Kecil Sampai Tak Ada Pakaian yang Sesuai - ShowBiz

, Jakarta - Lesti Kejora telah melahirkan secara caesar pada pekan lalu. Anak pertamanya lahir secara prematur di usia 34 minggu.

Karena lahir lebih cepat dari seharusnya, sang bayi pun memiliki berat badan yang kecil. Rizky Billar curhat, tak ada baju bayi yang sesuai dengan ukuran tubuh sang anak.

"Oh iya gue baru inget sebelum syuting ini gue sedih banget loh, dia bilang baju buat Baby L tuh enggak ada, kok enggak ada," tutur Rizky Billar, Senin dalam acara di ANTV, dikutip pada Senin (3/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lesti Menangis

Hal ini membuat perasaan Lesti sebagai ibu teriris. Dia menangis saat bercerita bagaimana tak ada pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuh anaknya.

"Karena kan ukurannya ukuran bayi prematur, katanya jadi enggak ada. Kemarin Dede belanjanya bajunya buat yang lahiran normal," kata Lesti.

3 dari 4 halaman

Rizky Billar Menguatkan

Melihat sang istri yang menangis, Rizky Billar langsung menenangkan. Dia tahu yakin seiring berjalan waktu, anaknya akan tumbuh dengan baik.

"Nanti kan anaknya tumbuh cepat. Amin mudah-mudahan," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Tetap Bersyukur

Meski Baby L lahir prematur, namun masih ada hal yang harus mereka syukuri.

"Kan prematur itu banyak jenisnya kata dokternya, ada yang di bawah 30 minggu, di bawah 36 minggu, itu macam-macam. Syukurnya kita enggak mesti harus diinkubasi loh," ungkap Billar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat