uefau17.com

Nonton Drama Korea Flower of Evil di Vidio, Ketika Psikopat Menjadi Bagian dari Keluarga - ShowBiz

, Jakarta Memiliki keluarga yang rukun dan tidak menyimpan rahasia adalah dambaan semua orang. Namun apa jadinya, jika semua keharmonisan yang didapat harus lenyap ketika mengetahui bahwa semuanya hanyalah kepalsuan?

Kisah inilah yang diangkat dalam drama Korea berjudul Flower of Evil. Layaknya serial The Penthouse, cerita yang hadir terlihat serupa namun tak sama. Kisah hangat keluarga yang ditampilkan tidaklah seindah yang terlihat.

Meskipun mengusung tema keluarga, drama Flower of Evil juga mengangkat genre thriller. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Anda sudah bisa nonton Flower of Evil melalui aplikasi Vidio. Simak dulu cerita singkatnya melalui sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tenang dan Penyayang

Layaknya keluarga yang tidak memiliki masalah, kehidupan Ji Won (Moon Chae Won) dan Hee Sung terlihat baik-baik saja. Setiap pagi, mereka beraktivitas normal. Ji Won pergi mengambil cucian di binatu, sementara suaminya yakni Hee Sung yang diperankan oleh Lee Joon Gi ikut membantu pekerjaan rumah sang istri.

Hee Sung selalu berpesan kepada istrinya untuk tidak perlu pusing memikirkan hal-hal kecil di rumah sebut saja menu makan malam.

Hee Sung juga mendidik kedua anak perempuannya dengan baik. Tidak pernah ia marah kepada anak-anaknya. Bahkan ketika ketika mereka enggan menyapa nenek mereka yang mana merupakan ibu dari Hee Sung.

3 dari 3 halaman

Penuh Rahasia

Sejak pertemuan keluarga kecil Hee Sung dengan kedua orang tuanya, tidak ada yang aneh. Namun, orang yang paling mengerti kondisi Hee Sung adalah sang ayah dan ibu. Ibu Hee Sung kaget melihat keluarga Hee Sung begitu harmonis.

Ia mencoba untuk menyadarkan Ji Won bahwa Hee Sung tidaklah seperti yang terlihat. Sayangnya, mereka tidak memiliki kesempatan itu. Hee Sung yang mengetahui ini hanya mengucapkan kalimat bahwa dirinya sudah berubah dan ingin memperlihatkan hubungan baik dirinya bersama istri dan anak.

Hee Sung meminta kedua orang tuanya untuk tidak mencemaskan kondisi Hee Sung saat ini. Layaknya sebuah pepatah, Ji Won yang bekerja sebagai detektif kaget menemukan sebuah fakta tentang suaminya sendiri.

Ia melakukan penyelidikan secara diam-diam dan semakin mendapatkan bukti bahwa sang suami diyakini merupakan seorang psikopat. Ji Won masih bungkam dengan penemuannya. Rasa takut mulai menyelimuti dirinya.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Benarkah Hee Sung merupakan pribadi yang mengerikan? Apa yang akan ia lakukan terhadap keluarganya jika mengetahui bahwa istrinya menyelidikinya secara diam-diam? Saksikan Flower of Evil sub Indo melalui aplikasi Vidio untuk dapatkan kisah selengkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat