uefau17.com

Selebgram Gigi Mitraz Keranjingan Berbagi Inspirasi Outfit of The Day di Instagram - ShowBiz

, Jakarta Selebgram Gigi Mitraz dikenal sebagai seorang influencer yang sering membagikan inspirasi outfit. Gigi Mitraz, yang memiliki nama lengkap Giva Isliah Mitra ini, cukup dikenal di jejaring media sosial Instagram pribadinya @gigimitraz. 

Wanita yang masih menempuh pendidikan di salah satu kampus bisnis di Bogor, Jawa Barat, ini mengaku ingin memiliki brand fashion sendiri di masa depan.

“Tujuan ke depannya ingin mengulik dan mengeksplor dunia fashion, dan dalam waktu yg panjang saya ingin memiliki brand fashion sendiri,” kata selebgram kelahiran Bogor, 19 Februari 2002 ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konten OOTD

Ia sendiri mengaku senang membagikan inspirasi pakaian atau Outfit of The Day (OOTD) untuk wanita di media sosial Instagram.

"Biasanya saya bikin konten tentang OOTD, dan tujuannya karena memang senang share tentang referensi OOTD perempuan," dia menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Harus Mahal

Bicara soal fashion wanita, tentu tak lepas juga dari persoalan harga. Banyak wanita yang urung menjajal berbagai perpaduan outfit, karena harganya tidak terjangkau. Dari sinilah, Gigi Mitraz ingin menyampaikan pesan, bahwa fashion itu tidak harus mahal.

 

4 dari 4 halaman

Harus Nyaman

“Pesan untuk teman-teman, yang pasti, fashion itu tidak harus mahal, yang penting kalian nyaman dan percaya diri,” jelas Gigi Mitraz. Di jejaring media sosial Instagram, ia dikenal dengan mode atau fashion hijab.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat