uefau17.com

Adrian Khalif Beri Kehangatan di Single Warm Sheets  - ShowBiz

, Jakarta Artis penyanyi Adrian Khalif kembali merilis single terbarunya berjudul Warm Sheets. Sebelumnya, dia sukses dengan single lagu Khilaf. Dalam lagu sebelumnya, bisa terlihat pendewasaan Adrian dalam bermusik. Namun dalam single terbarunya ini bisa terlihat kejujuran Adrian Khalif menyebarkan rasa sayangnya melalui Warm Sheets.  

Single Warm Sheets menceritakan bahwa bentuk murni dari sebuah cinta adalah kehangatan. Kehangatan yang diwakili oleh selimut, menceritakan bagaimana seseorang akan melakukan apapun untuk orang yang mereka cintai. Mulai dari cinta kepada istri, pasangan, keluarga, teman, sampai anak yang dikasihi.

"It’s the purest form of love…universal love,” sebut Adrian Khalif dalam memaknai lagu terbarunya, Warm Sheets.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta Ibunda

Saat menulis lagu ini, Adrian Khalif mengatakan kalau dia kembali mengingat bagaimana cinta yang sang Ibunda berikan kepadanya saat masih kecil. Dan perasaan itu pun dia rasakan saat akhirnya Adrian sendiri menjadi orang tua. Dia mengatakan kalau cinta orang tua kepada anaknya tidak akan bisa diambil oleh siapapun. Dan dia menulis Warm Sheets membayangkan bagaimana dirinya menyayangi sang buah hati, sambil mengingat cinta yang dia terima dari sang Ibunda. Bagaimana perasaan hangat orang tua, kepada anaknya. 

 

3 dari 4 halaman

Ringan

Makna mendalam dari Warm Sheets itu dibungkus secara ringan dengan music yang up beat, lirik yang ringan tapi mudah dihafal, dan tentunya tetap konsisten dengan nuansa RnB yang khas dari Adrian Khalif. Ini membuat kita akan merasakan kehangatan yang justru fun dan memberikan feel good vibe saat mendengarkan lagu Warm Sheets. Tanpa kita sadari, kita akan tenggelam dalam Warm Sheets sambil membuat bahu kita bergoyang kecil. 

"I made this song intending to give the best love I can give to all that’s closest to me. My Family, Friends, Acquaintances, and trying to be the best version of me at the end of the day," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Kehangatan

Ini seperti menunjukkan hangatnya karakter Adrian Khalif, yang kemudian bisa kita dalami lewat karya terbarunya, Warm Sheets. Makin penasaran sama lagu baru dari Adrian Khalif yang berjudul ‘Warm Sheets’?

Lagu Warm Sheets makin terasa hangat karena Emotion Entertainment melalui Adrian Khalif, berkolaborasi dengan Holywings Indonesia! Untuk pertama kalinya, tempat hiburan berkolaborasi dengan label musik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat