uefau17.com

Ria Ricis Sentil Warganet yang Bilang Acara Siramannya Tidak Sakral karena Banyak Tertawa - ShowBiz

, Jakarta - Ria Ricis mengunggah foto dari acara siraman yang digelar pada Selasa (9/11/2021) kemarin. Raut wajahnya tampak sangat bahagia dengan senyuman semringah.

Setelah acara adat siraman, Ria Ricis berjalan ke arah kolam renang. Tak lama kemudian, dia diangkat dan diceburkan oleh teman-temannya.

Rupanya, acara siraman ini tak sepenuhnya direspons positif oleh warganet. Ada yang menilai acara adat tersebut tidak sakral lantaran banyak tertawa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Ria Ricis

Terkait hal ini, Ria Ricis angkat bicara di kolom komentar unggahannya.

"Yang bilang ini tidak sakral karena ketawa-ketawa Semoga kalian selalu bahagia tanpa menutupi kesedihan," kata dia, Rabu (10/11/2021).

3 dari 4 halaman

Menutupi Rasa Sedih

Padahal sebenarnya, senyum dan tawa itu merupakan amunisi Ria Ricis untuk menutupi rasa sedih lantaran sang ayah, Suliyanto, tak ada lagi di sisinya.

"Adek gak mau sedih, makanya adek selalu senyum dan ketawa karena itu satu-satunya cara untuk menutupi luka yang dalam," tuisnya.

4 dari 4 halaman

Tidak Lengkap

Tak dimungkiri dia merindukan dan kehilangan sosok almarhum ayah di momen bahagianya.

"Adek selalu senyum pah walaupun ini tidak lengkap tanpa papa. Walaupun (seharusnya) papa ikut siram dan gendong adek kayak dulu waktu masih kecil," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat