uefau17.com

6 Foto Jadul Andhika Pratama, Transformasi dari Bocah Imut Hingga Jadi Pemuda Ganteng - ShowBiz

, Jakarta Artis Andhika Pratama dikenal sebagai presenter populer Tanah Air. Pernah aktif di dunia akting, suami Ussy Sulistiawaty ini eksis menjadi pembawa acara di beberapa acara TV.

Beberapa pekan terakhir, pria 34 tahun ini kerap membagikan foto jadulnya. Warganet pun dibuat kagum melihat potret lawas Andhika, yang sudah terlihat ganteng sejak kecil.

Bintang sinetron 3 Semprul Mengejar Surga ini juga terlihat piawai bergaya di depan kamera. Berikut enam foto jadul Andhika Pratama dirangkum Showbiz , Kamis (28/10/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dua Tahun

Berikut potret Andhika ketika merayakan ulang tahun yang kedua. Tampak kue ultah dan sejumlah hadiah di depannya. Pipi chubby-nya bikin gemas.

3 dari 7 halaman

Saka

Salah satu foto Andhika kecil saat tersenyum riang di depan kamera. Pada unggahan ini, beberapa warganet menyebut Andhika mirip anak bungsunya, Sakalingga. “Ya ampun Saka bgt ini,” komentar presenter Donna Agnesia.

4 dari 7 halaman

Peci

Unggahan lain menunjukkan rekan duet Melly Goeslaw di lagu “Butterfly” ini memakai peci dan sarung saat masih kecil. Warganet beranggapan Andhika kecil memiliki wajah yang bule banget.

5 dari 7 halaman

Biru

Memakai kaos biru, Andhika berpose santai rebahan di sebuah sofa. Seperti model cilik, ya.

6 dari 7 halaman

Ganteng

Beranjak remaja, raut ganteng bintang film I Love You Mas Bro ini semakin terlihat. Tampak Andhika mendampingi sang bunda, Sherly Hesti Erawati saat wisuda. Sang ibu masih ingat momen ketika foto ini diambil dan berkomentar. “Haha kenangan, pulang sekolah dipaksa foto ya Nak,” tulisnya dalam bahasa Jawa.

7 dari 7 halaman

Catok

Andhika remaja berpose dengan ayahnya, Weddy Subagyo. Keturunan Belanda didapat bintang film Love is Cinta dari sang bapak. Poni lurus Andhika pun mencuri perhatian. “Ketika “CATOK” adalah sebuah KEMEWAHAN saat itu.. tapi mendatangkan KEKHILAFAN,” tulisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat