uefau17.com

Alasan Suami Zaskia Gotik Seringkali Datangi Rumah Mantan Istri - ShowBiz

, Jakarta Rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dikabarkan retak dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud. Semua bermula dari kabar yang menyebut kalau Sirajuddin hingga kini masih sering mendatangi rumah mantan istrinya, Imel Putri Cahyati. 

Salah satu pihak keluarga pun akhirnya buka suara. Ternyata memang benar kalau Sirajuddin masih sering datang ke rumah mantan istrinya, namun tujuannya adalah untuk menjenguk sang anak, Aqila Ramadhani.

“Sirajuddin Mahmud ini bukan lebih perhatian ke mantan istrinya, ke anaknya gitu lo. Cuma kan memang anaknya tinggal di rumah ibunya," kata Ani, pihak keluarga Zaskia, seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Senin (4/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baik-baik Saja

Tak berhenti sampai di situ, Ani juga mengungkapkan kondisi rumah tangga Zaskia dan Sirajuddin sekarang. Menurutnya, pasangan suami istri itu baik-baik saja dan selalu harmonis.

 

3 dari 4 halaman

Silaturahmi

Bahkan, Ani juga menuturkan kalau Zaskia juga menjalin silaturahmi dengan Imel Putri Cahyati. Pasalnya, Aqila sendiri masih sering menghabiskan waktu bareng Zaskia dan Sirajuddin.

 

4 dari 4 halaman

Gosip

"Zakia dengan Imel juga baik-baik aja hubungannya karena kan ada anak juga kan jangan sampai anak ini jadi gimana-gimana tentang perpisahan orang tuanya gitu lo," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat