uefau17.com

Novita Angie Mencetuskan Peremajaan Mother & Baby Indonesia Demi Kebutuhan Para Ibu - ShowBiz

, Jakarta Novita Angie memiliki andil besar dalam ulang tahun ke-15, Mother & Baby Indonesia yang kini bertransformasi menjadi Mother & Beyond. Perubahan ini dibuat untuk mengakomodir kebutuhan para ibu. Mulai dari persiapan kehamilan, hamil, melahirkan, menyusui, sampai perkembangan buah hati sejak balita hingga pra-remaja.

Bersama Novita Angie, Mother & Baby Indonesia telah melalui berbagai tahap perkembangan dengan segala cerita seru dan juga problematikanya. Seperti halnya tumbuh kembang anak, ia mengawal sejak awal terbentuk hingga memasuki usia 15 tahun, menyerupai usia remaja.

"Dari interaksi dengan pembaca dan komunitas, yang kami panggil dengan sapaan Moms, kami sadar bahwa buah hati dari pembaca setia kami semakin bertumbuh usianya dan semakin bervariasi kebutuhannya. Juga semakin beragam fase kehidupan yang sedang dan akan mereka jalani," kata Novita Angie selaku Editor in Chief Mother & Baby Indonesia, dalam pernyataannya kepada wartawan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memperluas Segmentasi

Itulah sebabnya di tahun ke-15 ini, Mother & Baby Indonesia siap meremajakan diri. "Kami akan memperluas segmentasi pembaca dan bahasan di dalamnya, dengan nama baru: Mother & Beyond," tambah Angie. 

Mother & Beyond akan berisi info terkini dan terpercaya seputar ibu hamil dan ibu menyusui, bayi dan balita, serta berbagai artikel yang bisa dijadikan panduan dalam mendampingi setiap langkah kehidupan sang buah hati, sampai memasuki fase pra-remaja yakni usia 12 tahun.

3 dari 5 halaman

Panduan Keluarga

Mother & Beyond sudah menyiapkan transformasi tersebut baik lewat kanal digital maupun print yang bisa dijadikan panduan lengkap dalam perjalanan Moms sebagai orang tua. Mother & Beyond, Your Guide to Motherhood & Beyond. 

Berbagai konten yang pasti ditunggu-tunggu para ibu, meliputi artikel dari awal kehamilan sampai melahirkan, info tumbuh kembang anak dari usia 0 sampai 12 tahun, juga panduan keluarga dan gaya hidup yang lengkap, termasuk aktivitas keluarga, finansial, relationship, berita selebritas, hingga fashion dan kecantikan. 

4 dari 5 halaman

Teman Setia

"Satu hal yang pasti ditunggu para Moms, Mother & Beyond akan menjadi teman setia Moms dalam membesarkan anak-anak dengan segala problema pra remaja," kata Angie.

Ia juga menyebutkan target usia para ibu yang dimaksud adalah 20-45 tahun, calon ibu, dan ibu dengan anak usia 0-12 tahun.

5 dari 5 halaman

Buku Istimewa

Bersamaan dengan nama baru, Mother & Beyond akan menerbitkan buku istimewa alias guide book yang berjudul “Mother & Beyond, Your Guide to Motherhood & Beyond”.

Buku ini membahas tiga pilar: persiapan kehamilan, persalinan, hingga tumbuh kembang buah hati. Masing-masing pilar memiliki 15 tips dan rekomendasi.

Selain itu, Mother & Beyond berkomitmen untuk semakin dekat dengan perjalanan para ibu lewat berbagai informasi dan aktivitas di sejumlah platform media sosial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat