uefau17.com

Usai Perdarahan Hebat, Kalina Ocktaranny Diminta Bed Rest Total - ShowBiz

, Jakarta Kalina Okctaranny mengalami perdarahan. Padahal, usia kandungannya baru memasuki trimester pertama. Kabar ini ia sampaikan lewat video di akun Instagram terverifikasinya, 19 Agustus 2021.

Mendapati ini, mantan istri Deddy Corbuzier menghubungi dr. Boyke untuk minta saran dan pertolongan awal. Keesokan harirnya, ia periksa kandungan ke salah satu rumah sakit di Bintaro.

Istri Vicky Prasetyo kemudian diminta dokter beristirahat total. “Yang tadi dibilang sama dokter, jantungnya sudah lemah banget. Kemungkinan untuk hidupnya memang kecil tapi wallahualam,” kata Vicky.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diminta Tirah Baring

“Sekarang diminta pokoknya untuk bed rest bangetlah. Benar-benar di tempat tidur enggak boleh naik turun tangga kan kamar kita di atas,” pelantun “Kontroversi Hati” menjelaskan.

Keterangan ini kami lansir dari video Penjelasan Vicky Prasetyo Soal Kondisi Kandungan Kalina Okctaranny yang dipublikasikan di kanal YouTube KH Infotainment, 19 Agustus 2021.

3 dari 5 halaman

Gantian Urus Kalina

“Sekarang juga nih makanya enggak bisa waktu lama untuk bersama-sama di sini. Jadi kayak aku mulai mengurusi gantian, makannya dia. Dia memang enggak boleh turun-turun gitu. Kondisinya, kayak gitu,” Vicky Prasetyo menyambung.

Tak ingin terjadi hal yang lebih buruk, Kalina Ocktaranny menuruti nasihat dokter. Vicky Prasetyo menyemangati dan mendukung sang istri agar sabar melewati ujian ini.

4 dari 5 halaman

Dilakukan Tindakan

Saat diperiksa, dokter memproyeksikan sejumlah kemungkinan yang terjadi pada kandungan Kalina Ocktaranny. Termasuk, jika perdarahan berlanjut hingga satu dua minggu ke depan.

“Kalau misalkan besok masih perdarahan juga atau lusanya masih sama juga. Kalau sampai satu atau dua minggu ke depan masih seperti ini, menurut dokter enggak bisa diselamatkan. Jadi harus dilakukan tindakan,” urainya.

5 dari 5 halaman

2 Bulan 3 Minggu

Sembari berikhtiar menyelamatkan janin dalam kandungan, mau tak mau pasangan selebritas yang menikah pada Maret 2021 ini menyiapkan mental jika kemungkinan buruk terjadi.

“(Usia kandungan Kalina) dua bulan tiga minggu tadi sudah dicek, di-USG lagi mau masuk tiga bulan. Sudah terbentuk, sudah kelihatan organnya tadi aku sudah dikirimi videonya,” pungkas Vicky Prasetyo.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat