uefau17.com

Kronologi Kalina Ocktaranny Perdarahan, Pagi Makin Parah Hingga Dilarikan ke Dokter - ShowBiz

, Jakarta Kalina Ocktaranny membawa kabar duka. Tengah hamil muda, mantan istri Deddy Corbuzier ini mengalami perdarahan. Pulang dari rumah sakit, ia berbagi kabar ini sambil menangis.

Assalamualaikum saya Kalina Ocktaranny, saya habis dari dokter kandungan saja. Kondisi janin saya saat ini sedang melemah detak jantungnya. Saya minta doanya semoga janin dalam kandungan saya sehat-sehat saja,” cuitnya di Instagram.

Vicky Prasetyo membenarkan istrinya mengalami perdarahan. Kepada para jurnalis, mantan suami Angel Lelga membeberkan kronologi perdarahan yang dialami Kalina Ocktaranny.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semalam Kalina Perdarahan

“Semalam itu Kalina perdarahan,” urainya, kami lansir dari video Penjelasan Vicky Prasetyo Soal Kondisi Kandungan Kalina Okctaranny di kanal YouTube KH Infotainment, 19 Agustus 2021.

Menyadari ada yang tak beres dengan kandungannya, ibu satu anak ini memperbanyak istirahat lalu menghubungi dokter Boyke. Ada sejumlah faktor pemicu perdarahan, salah satunya kelelahan.

3 dari 5 halaman

Harus Benar-benar Cek

“Tapi kalau (perdarahan) sering terus menerus, itu kamu harus benar-benar cek,” Vicky Prasetyo menirukan nasihat Boyke. Nahas, keesokan harinya, perdarahan makin parah dan banyak.

“Enggak tahunya, tadi pagi pas aku bangun tidur mau berangkat ke syuting pagi regular, dia perdarahan lagi dan itu malah lebih banyak,” pelantun “Kontroversi Hati” membeberkan.

4 dari 5 halaman

Dia Nangis-Nangis

Akhirnya, Kalina Ocktaranny periksa kandungan ke salah satu rumah sakit di Bintaro, Kamis (19/8/2021). Pulang dari rumah sakit, ia tak kuasa menahan air mata.

“Pas (Kalina) sudah pulang, aku pulang, ketemu tadi di rumah diceritakan semua kondisinya. Pulang dari dokter dia langsung nangis-nangis,” Vicky Prasetyo membeberkan.

5 dari 5 halaman

Jantungnya Sudah Lemah Banget

“Yang tadi dibilang sama dokter, jantungnya sudah lemah banget. Kemungkinan untuk hidupnya memang kecil tapi wallahualam,” ia menjelaskan kondisi janin Kalina.

Vicky Prasetyo berupaya menenangkan dan membesarkan hati istri tercinta. Setelanya, ia minta doa masyarakat agar kondisi kesehatan Kalina dan janinnya baik-baik saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat