uefau17.com

3 Alasan Jefri Nichol Mau Tampil di Paradise Garden, Salah Satunya Karena Vanesha Prescilla - ShowBiz

, Jakarta Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla bersatu dalam original series anyar Paradise Garden, yang mengudara di Vidio. Serial karya sineas Tommy Dewo ini mengudara sejak 29 Juli 2021.

Dalam Paradise Garden, Jefri memerankan Andra sementara Vanesha sebagai Vya. Beradu akting dengan bintang film trilogi Jailangkung, Vanesha Prescilla mengaku tak menemui kesulitan.

“Kami sudah kenal lama kurang lebih lima tahun terus memang enggak pernah dapat proyek bareng. Kami selalu mengobrol kapan ya, kapan ya, tapi belum pernah ketemu,” ujar bintang film Dilan 1990.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikira Prank

Karenanya saat ditawari tampil di Paradise Garden bareng Jefri Nichol, Vanesha Prescilla antusias. Jefri mulanya menyangka tawaran syuting bareng Vanesha adalah prank.

“(Gue bilang) Ah serius Mas, enggak bohong, kan? Biasanya PHP. Ternyata benar! Terus dikabari lagi sutradaranya Mas Tommy Dewo yang dulu bikin Serigala Terakhir versi serial,” ia mengingat.

3 dari 5 halaman

Tiga Alasan

Selain faktor Vanesha sebagai lawan main dan Tommy yang duduk di kursi sutradara, ada satu alasan lagi Jefri Nichol bersedia membintangi Paradise Garden, yakni genre. Ini terungkap dalam sesi Instagram Live bareng , Kamis (12/8/2021).

“Dan ceritanya thriller. Tiga kombinasi itu yang bikin aku tertarik banget. Apalagi akhirnya bisa main bareng Sasa (Vanesha -red). Setelah sekian lama temanan akhirnya bisa satu proyek ia bareng. Ini mimpi jadi kenyataan Bro,” serunya.

4 dari 5 halaman

Menggelapkan Warna Rambut

Satu episode baru Paradise Garden meluncur di Vidio setiap minggu. Baru tayang tiga episode, performa Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla banjir pujian. Mereka dinilai punya chemistry kuat. Soal ini, Vanesha Prescilla menyebut arahan sutradara berperan penting.

Sebelum syuting misalnya, ia diminta menghitamkan rambut. “Karena rambut aku lagi lumayan terang waktu itu. Jadi karena karakterku mahasiswi sederhana jadi diminta untuk menggelapkan rambut,” Vanesha memaparkan. 

5 dari 5 halaman

Rambut Dan Jambul

Lain halnya dengan Jefri Nichol yang tak diminta mengubah fisik. Sang aktor malah berinisiatif memodifikasi gaya rambut dengan jambul. “Inisiatif sendiri saja (rambut) aku jadiin berjambul,” ia memberi tahu.

“Buat logat, waktu itu aku tanya, enggak ada permintaan logat dan aksen apa. Yang penting chemistry dapat karena di sini kita ipar, kakak kita berdua sudah mau nikah jadi harus menunjukkan kedekatan on screen,” Jefri mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat