uefau17.com

Roro Fitria Gabung di Seven Stars Records, Langsung Rilis Single Kilau Berlian - ShowBiz

, Jakarta Perubahan dilakukan artis Roro Fitria usai bebas dari penjara. Dirinya memantapkan diri untuk mengenakan pakaian yang lebih tertutup. Roro Fitria memutuskan untuk hijrah.  

Bintang film Gunung Kawi ini juga mencoba mengembangkan karirnya di dunia tarik suara. Salah satunya adalah dengan menggarap sebuah single yang dibesut oleh salah satu perusahaan rekaman Seven Stars Records.

“Jadi ini suatu momentum luar biasa kembalinya saya di dunia musik Indonesia, di mana sudah menginjak single ke tujuh,” kata Roro Fitria saat ditemui di Bona Indah Plaza, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Pribadi

Roro Fitria mengatakan, lagu terbarunya kali ini dibuat oleh rekan lamanya yang juga merupakan CEO dari Seven Stars Records, Riccardo Mazzoni. Roro Fitria tertarik membawakan lagu tersebut karena cerita dalam lagu itu tak jauh dari pengalaman hidupnya. 

“Bait liriknya merupakan curhatan hati saya. Yang tempo hari sempat up and down. Teman-teman 'kan sempat menemani saya di persidangan dan sekarang saya sudah bangkit lagi,” kata Roro Fitria.

 

3 dari 4 halaman

Dangdut Progresif

Sementara itu, Riccardo menuturkan bahwa lagu yang dia ciptakan untuk Roro Fitria bergenre dangdut progresif. Selain soal bercerita tentang pengalaman hidup Roro Fitria, rupanya lagu ini juga terilhami oleh mimpi Riccardo. Ia bermimpi dihampiri oleh seorang perempuan dan diberikan wejangan agar memberikan lagu itu kepada orang yang spesial.  

“Ini lagunya masuk dari mimpi saya. Ceritanya asli dan benar. Jadi dari mimpi masuk ke melodi masuk ke lagunya dan ia bilang kamu simpan lagunya untuk seseorang yang spesial dan inilah seseorang yang spesial itu (Roro Fitria),” ungkap Riccardo.

 

4 dari 4 halaman

Disukai

Roro Fitria berharap, lagu berjudul "Kilau Berlian" bisa mewarnai blantika musik dangdut tanah air dan disukai banyak orang. 

“Bisa dibilang lagu ‘Kilau Berlian’ adalah momentum bersejarah kembalinya Roro Fitria di dunia musik dangdut, dikawal oleh sebuah perusahaan besar (Seven Stars Records) dan saya berkeyakinan, optimis booming, Insyaallah,” pungkas Roro Fitria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat