uefau17.com

Haykal Kamil Petik Banyak Pembelajaran Selama Isolasi Mandiri Karena Covid-19 - ShowBiz

, Jakarta Setelah menjalani isolasi mandiri selama 13 hari akibat terpapar Covid-19, kini Haykal Kamil dinyatakan sembuh. Hal itu merujuk dari hasil tes PCR Isotermal bahwasanya adik Zaskia Adya Mecca dinyatakan negatif Covid-19.

Rasa syukur dituliskan suami Tantri Namira di akun Instagramnya. Ia pun kini dinobatkan sebagai sarjana Covid-19.

"Alhamdulillah setelah 13 hari isoman, gw lulus juga jadi S.C. (Sarjana Covid-19)" tulis Haykal Kamil di Instagramnya, Minggu (20/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Ilmu

Banyak pelajaran yang dipetik Haykal Kamil selama berjuang untuk sembuh dari Covid-19. Salah satunya adalah belajar ikhlas menerima kenyataan yang ada.

"Ilmunya banyak loh, belajar berdamai dengan keadaan, sabar, tidak menyalahkan, ikhlas," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Dukungan Keluarga

Dukungan keluarga menjadi salah satu faktor pendukung dirinya mampu menjalani hari-hari selama isolasi mandiri. Apalagi ditemani oleh orang-orang yang menyenangkan selama proses penyembuhan.

"Gw ga akan bisa melewati ini tanpa support dari keluarga dan temen-temen semua, so terima kasih banyak ya. Teruntuk @tiwurayie dan mba umi, sabar ya seminggu lagi Insha Allah kalian menyusul," tulis Haykal lagi.

4 dari 4 halaman

Semangat

Di akhir tulisannya Haykal Kamil memberi semangat kepada orang-orang yang masih berjuang melawan Covid-19. Kesabaran menjadi modal utama dalam menjalani isolasi mandiri sampai akhirnya dinyatakan sembuh.

"Buat yang masih positif, sabar ya, tuhan sayang kalian makanya dikasih ujian ini. Yuk bisa yuk!" tulisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat