uefau17.com

Hubungan Masih Terjalin Baik, Angel Lelga Ingin Berkunjung ke Rumah Rhoma Irama Saat Lebaran - ShowBiz

, Jakarta - Angel Lelga pernah bikin heboh dengan kabar pernikahan siri bersama Rhoma Irama. Setelah pernikahan bersama si Raja Dangdut terekspos ke masyarakat, keduanya memutuskan untuk berpisah dan menjalani hidup masing-masing.

Meski begitu, hubungan Angel Lelga dan Rhoma Irama masih terjalin baik. Perempuan yang pernah menikah dengan Vicky Prasetyo ini membenarkan jika dirinya masih berkomunikasi dengan Rhoma Irama. Tak ada masalah berarti dalam hubungan keduanya.

"Masih baik (komunikasi). Masih silaturahmi juga kok (dengan Rhoma Irama)," kata Angel Lelga saat ditemui di Jakarta, Sabtu (1/5/2021).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebaran

Baiknya hubungan yang masih terjalin bakal dibuktikan Angel Lelga dengan bersilaturahmi kepada Rhoma Irama saat perayaan Idul Fitri nanti. Angel Lelga berencana menyambangi kediaman pelantun lagu "Mirasantika"

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Silaturahmi

"Insya Allah (datang bertemu Rhoma Irama saat Lebaran), silaturahmi," Angel Lelga membeberkan. Bagi Angel Lelga, menjalin hubungan baik dengan siapapun, termasuk Rhoma Irama, merupakan perintah dari Tuhan yang ia jalankan.

 

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Perceraian Bukan Akhir

Meski berpisah, Angel Lelga tetap menganggap Rhoma Irama sebagai sosok yang pernah berada dalam kehidupannya. Biduk rumah tangga Angel Lelga dengan Rhoma Irama memang koyak, namun tak berarti silaturahmi keduanya terputus.

 

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat