uefau17.com

Anang Hermansyah Ingin Surati Krisdayanti, Ashanty: Mau Ngomong Apa? - ShowBiz

, Jakarta Aurel Hermansyah baru saja menggelar pengajian jelang pernikahannya dengann Atta Halilintar, Sabtu (20/3/2021). Dalam momen tersebut, Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah saling berbalas surat untuk mengungkapkan isi hati mereka dengan penuh haru.

Tak hanya Anang Hermansyah, Ashanty dan juga Krisdayanti menuliskan surat yang mereka tulis untuk dibaca saat pengajian. Hal itu sudah menjadi rangkaian yang telah disusun oleh pihak wedding organizer (WO).

"Dia (pihak WO) menyuruh kita untuk membuat kertas, entar kita tulis, nah, semaleman itu aku mikir. Jadi kayak nanti Aurel bikin buat mbak KD, terus nanti Mbak KD-nya akan bales buat Aurel," ucap Ashanty, dilansir dari channel YouTube The Hermansyah A6 berjudul "PERSIAPAN PENGAJIAN YANG AKAN PENUH DENGAN AIR MATA DARI AUREL UNTUK YANG TERCINTA".

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tulis Surat ke Krisdayanti

Tiba-tiba Anang Hermansyah menggoda dengan bertanya sesuatu yang mengejutkan kepada Ashanty. Bolehkan ia menulis surat buat mantan istrinya Krisdayant (KD)?

"Aku bikin buat KD juga?" tanya Anang polos. Mendengar ucapan tersebut Ashanty hampir melempar serbet yang ia pegang lalu menjawab pertanyaan suaminya itu.

"Emang kamu kalau boleh bikin buat dia (Krisdayanti), mau ngomong apa, yang?" balas Ashanty.

"Ya bingung juga," kata Anang tertawa.

3 dari 4 halaman

Kehidupan Baru

Ashanty menjelaskan bahwa Krisdayanti memang pernah menjadi bagian hidup Anang Hermansyah dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel. 

"Kalau kita segala sesuatu yang sudah berlalu tuh adalah sudah berlalu, jadi ke depan kan kita semua dengan kehidupan yang baru," kata Ashanty.

4 dari 4 halaman

Masa Lalu

Perjalanan hidup pasti penuh liku, namun harus menatap ke depan untuk masa depan yang lebih baik lagi.

"Gitu ya namanya hidup kan begitu. Pasti dari awal kita lahir sampai hari ini, jadi kita enggak bisa menghapus yang namanya masa lalu," kata Ashanty.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat