uefau17.com

Baim Wong Jalani Pemeriksaan Jantung dan Paru-Paru Saat Paula Verhoeven Cek Kandungan, Ada Apa? - ShowBiz

, Jakarta Kabar bahagia datang dari Baim Wong dan Paula Verhoeven. Setelah dikaruniai anak laki-laki pada 27 Desember 2019, Paula Verhoeven hamil. Ia dan suami ke rumah sakit untuk memastikan status kandungan.

Saat yang sama, Baim Wong merasakan sensasi sesak dan sakit di dada bagian atas. Ia telah dikerok sebagai pertolongan pertama karena mengira sakit di dada adalah masuk angin.

Sebagai langkah antisipasi, Baim Wong bersama istri ke rumah sakit. Ia menjalani pemeriksaan rontgen di sana. Beberapa menit kemudian, tim medis menyampaikan ulasan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Cairan

“Enggak ada apa-apa. Ini sinusnya dua-duanya bagus, enggak ada cairan. Terus tenggorok juga bagus enggak ada apa-apa. Jantungnya juga enggak besar,” beber petugas laboratorium.

Kekhawatiran terkait gangguan paru-paru, jantung, dan tenggorok akhirnya memudar. Meski ada bagian paru yang tampak kasar, petugas medis menyebut kondisi ini masih normal.

3 dari 5 halaman

Paru-Paru Bersih

“Paru-parunya bersih. Soalnya di sini agak kasar bisa karena polusi. Bisa karena paru-parunya terpapar terus. Enggak ada kok, aman. Agak kasar memang, cuma masih normal,” imbuhnya.

Mendengar ini, bintang film Dilema dan Bebas lega. Setelahnya, ia mengantar istri ke dokter kandungan untuk memastikan kondisi kesehatannya. Dimulai dengan melacak kali terakhir menstruasi.

4 dari 5 halaman

Menstruasi Terakhir

“Kalau mensnya saya terakhir bulan lalu, Pak, tanggal 11 (Februari 2021). Kali ini mual saja, lebih lemas (badannya) dan mual,” ungkap Paula lalu menjalani pemeriksaan detail.

Momen bahagia ini terekam dalam video “Cek ke Dokter Langsung, Benar atau Enggak Paula Hamil” yang tayang di kanal YouTube Baim Paula, Minggu (14/3/2021). 

5 dari 5 halaman

Enam Minggu Lebih

Usai periksa, Baim dengan semringah mengabarkan, “Sudah enam minggu lima hari, alhamdulillah. Ada isinya ya Mama, ya. Oke ternyata enam minggu lima hari, senang banget enggak sih. Enam minggu, tuh berarti sebulan setengah.”

Saking bungah, Baim Wong melontar canda dalam perjalanan pulang. “Hamil lagi, gendut lagi ha ha ha. Aku boleh bully enggak kamu gendut?” selorohnya. “Kok kamu gitu sih, sayang?” sahut Paula seraya tersenyum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat