uefau17.com

Intip Bocoran Tales of Dunk and Egg, Prekuel Game of Thrones yang Tengah Digodok - ShowBiz

, Los Angeles - HBO diketahui tengah bergerak menggarap prekuel serial kondang Game of Thrones. Judulnya, Tales of Dunk and Egg. Informasi ini dilaporkan secara eksklusif oleh Variety pada Jumat (22/1/2021).

Serial ini dikonsepkan akan berdurasi satu jam dan berlandaskan novelet fantasi karya George R. R. Martin. Ia memublikasikan tiga novelet dalam serial Tales of Dunk and Egg. Ketiganya yakni The Hedge Knight (1998), The Sworn Sword (2003), dan The Mystery Knight (2010). Ketiganya kembali dipublikasikan sebagai A Knight of the Seven Kingdoms pada 2015.

Judul Tales of Dunk and Egg sendiri berkaitan dengan dua karakter utamanya, yakni Ser Duncan the Tall (Dunk) dan Aegon V Targaryen (Egg). Kisahnya terjadi 90 tahun sebelum cerita dalam seri A Song of Ice and Fire.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Prioritas

Disebutkan pula bahwa belum ada penulis naskah maupun aktor yang dilibatkan dalam proyek ini. Namun sumber Variety mengatakan proyek ini menjadi prioritas bagi HBO, terutama dengan kesuksesan Game of Thrones. 

Sayang, perwakilan HBO dan George R. R. Martin sama-sama menolak berkomentar soal kabar ini. 

3 dari 5 halaman

Permintaan Penggemar

Variety mencatat, para penggemar karya-karya George R. R. Martin telah lama meminta agar Tales of Dunk and Egg dijadikan serial. Terutama saat HBO mengumumkan akan mengembangkan sejumlah sempalan Game of Thrones pada 2017. Martin mengatakan belum ada rencana untuk mengadaptasikan buku-buku tersebut.

4 dari 5 halaman

Belum Tentu Jadi

Selain itu, Variety mengingatkan bahwa meski tengah digodok, belum tentu serial ini nantinya benar-benar dibuat. Contohnya, prekuel Game of Thrones yang episode pilotnya dibintangi Naomi Watts, tapi kemudian tak jadi diteruskan HBO. 

 

5 dari 5 halaman

House of the Dragon

Sejauh ini, baru ada satu serial prekuel Game of Thrones yang telah diumumkan secara resmi oleh HBO, yakni House of the Dragon. 

Pemain pertama yang diumumkan adalah Paddy Considine yang akan memainkan karakter Raja Viserys Targaryen. Dalam deskripsi tokoh ini, disebutkan bahwa Raja Viserys Targaryen dipilih para pemimpin di Westeros untuk mewarisi takhta Jaehaerys Targaryen.

Ia adalah sosok hangat dan baik hati yang ingin meneruskan warisan kakeknya. Tapi sosok yang baik saja, tidak cukup untuk menjadi seorang raja yang hebat di Westeros.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat