uefau17.com

Profil Chacha Sherly Eks Trio Macan yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan - ShowBiz

, Jakarta Pedangdut Chacha Sherly meninggal dunia, Selasa (5/1/2021) sekitar pukul 12.00 WIB. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, eks personil Trio Macan itu sempat koma dan mendapatan perawatan intensif usai mengalami pendarahan akibat kecelakaan di Tol Semarang Solo KM 428, Senin (4/1/2021).

Kabar duka pertama kali disampaikan oleh Lyia Trio Macan melalui akun Instagramnya. Hal itu pun dibenarkan oleh Okky manajer pelantun lagu "Tak Bersamanya". "Ya (meninggal), ya (karena kecelakaan beruntun kemarin)," kata Okky.

Sang manajer mengatakan sebelum meninggal dunia, Chacha Sherly sempat mengalami koma akibat luka yang berat di bagian kepalanya. "Koma. Kondisi Chacha saat kemarin dimasukan ke rumah sakit, Chacha mengalami luka di kepala yang sangat berat dan mengalami koma," tutur sang manajer.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Profil

Chacha Sherly lahir di Bondosowo pada 23 Januari 1991. Pemilik nama asli Yuselli Agus memulai kariernya di dunia tarik suara setelah bergabung dengan grup vokal dangdut Trio Macan pada tahun 2011 bisa dibilang dia tergabung di formasi kedua trio pedangdut ini. 

Bergabungnya Chacha Sherly saat itu mengantikan posisi Dian Aditya yang saat itu memilih hengkang dari grup vokal yang telah membesarkan namanya. 

3 dari 5 halaman

Lagu

Selama bergabung dengan grup vokal yang terbentuk sejak 2004 itu, Chacha Sherly telah menelurkan beberapa lagu bersama Lia Amelia dan Iva Novanda seperti “Cicilalang”, “Tresno Sejati”, “Macan Ternak”, “Putus Ya Putus”, “Buka Sitik Joss”, “Masa Bodo”, hingga “Iwak Peyek” yang dirilis pada 2013.

4 dari 5 halaman

Hengkang

Setelah 8 tahun bergabung, Chacha Sherly memutuskan hengkang dari grup vokal yang telah membesarkan namanya pada tahun 2019. Itu karena wanita 29 tahun tersebut tidak memperpanjang kontrak kerja dengan Trio Macan. 

5 dari 5 halaman

Solo Karier

Hengkang dari Trio Macan Chacha Sherly memutuskan untuk bersolo karier. Beberapa tembang lagu telah ditelurkan oleh Chacha Sherly seperti “Tak Bersamanya” dan “Ora Nduwe Duit Ora Nduwe Yang” (Tak Punya Uang Tak Punya Pacar).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat