uefau17.com

Pesona Cantik Melanie Putria, Penyiar IRadio FM yang Hobi Olahraga - ShowBiz

, Jakarta Mungkin sebagian orang sudah tidak asing dengan nama selebriti tanah air yang satu ini. Ya, Melanie Putria merupakan seorang selebriti yang namanya sudah banyak dikenal oleh khalayak.

Wanita kelahiran 17 April 1982 ini pertama kali mulai dikenal publik sebagai Putri Indonesia tahun 2002 yang mewakili Sumatera Barat. Setelah terpilih menjadi Putri Indonesia, Melanie Putria mulai aktif dalam berbagai kegiatan sosial sebelum terjun ke dunia hiburan tanah air, seperti kampanye untuk untuk anak dan para penderita HIV/AIDS.

Tidak hanya itu, kini perempuan berparas cantik ini juga mulai banyak tampil di dunia hiburan Indonesia menjadi presenter dan penyiar radio ternama. Mantan istri Angga Puradiredja juga aktif sebagai praktisi kebugaran. Ini bisa dilihat dari kegiatan berolahraga yang sering ia tampilkan di sosial medianya.

Nah, berikut adalah ulasan tentang kegiatan yang dilakukan selebriti cantik Melanie Putria ini. Mari kita simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktif menjalani kegiatan olahraga

Melanie Putria kini dikenal sebagai salah satu selebriti yang aktif berolahraga. Hal ini bisa dilihat dari sosial medianya yang aktif memberikan tips bagaimana cara membuat badan menjadi bugar dan sehat dengan berolahraga.

Ia pun juga sempat membagikan tips bagaimana bagi pelari pemula agar bisa semangat terus dalam olahraga di kanal Youtube nya. Karena Melanie sendiri memang memiliki hobi lari dan jogging.

Siapa yang menyangka bahkan wanita cantik yang satu ini sempat mengikuti lomba lari marathon sepanjang 42 kilometer yang berhasil ia selesaikan hingga finish. Karena keaktifannya dalam berolahraga ia juga diangkat menjadi beberapa brand ambassador sport ternama.

3 dari 4 halaman

Menjadi presenter di layar kaca

Putri Indonesia tahun 2002 ini kini juga dikenal sebagai presenter ternama, karena sering muncul untuk memandu sebuah program di layar kaca. Seperti menjadi presenter di acara olahraga, kuis, talkshow dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini ia juga tampil untuk memandu acara sebuah festival yang disiarkan secara virtual di salah satu platform ternama tanah air. Selain itu, ia juga menjadi pembawa acara tebak kuis dalam memeriahkan Pilkada yang sebentar lagi dilaksanakan di salah satu televisi ternama tanah air.

4 dari 4 halaman

Penyiar di IRadio

Selain itu, Melanie Putria juga merupakan seorang penyiar radio ternama Indonesia. Saat ini ia siaran di stasiun radio IRadio Jakarta. Ia pun memandu program siaran pagi bersama Rico Ceper.

Program siaran ini bernama Masih Pagi-Pagi yang bisa kalian dengarkan setiap Senin sampai Jumat mulai pukul 06.00 WIB. Program siaran ini juga menghadirkan berbagai segmen menarik yang bikin pagi kalian menjadi terhibur dan bersemangat.

Nah, buat kalian yang mau dengerin siaran IRadio bisa melalui platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio untuk menikmati streaming radio hits lainnya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat