uefau17.com

Nonton Running Man di Vidio, 4 Game Terseru yang Bisa Bikin Menggelitik Perut - ShowBiz

, Jakarta Running Man kini telah memasuki usia 10 tahun. Program variety show yang sudah legendaris asal Korea ini sudah memulai debutnya pada tanggal 11 Juli 2020. Hingga kini, totalnya sudah 1000 episode lebih yang ditayangkan.

Running Man merupakan acara yang menghadirkan game-game seru serta misi-misi yang bikin kita terhibur yang dilakukan oleh beberapa tim. Tak hanya itu saja acara ini juga turut menghadirkan bintang tamu berupa aktor serta idol Korea sebagai tim tambahan. Kehadiran mereka membuat acara ini menjadi lebih menarik untuk ditonton.

Tim utama sekaligus pembawa acara dari variety show ini adalah Yoo Jae Suk, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan. Banyak tema yang dihadirkan dalam acara ini membuat Running Man menjadi satu-satunya acara show paling populer dengan urutan teratas yang pernah ditayangkan televisi Korea.

Yuk, kita simak apa saja game-game seru dan lucu yang bikin kita tertawa saat menontonnya. Mungkin saja ada beberapa yang kalian ingat dan ingin menontonnya kembali.

Saksikan video pilihan berikut

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Games Keep Your Silence

Pertama ada game Keep Your Silence dari Running Man yang jadi paling seru dan lucu. Games ini menuntut kita untuk tidak berbicara sepatah kata pun sembari melakukan sebuah misi, dan bila ketahuan mengeluarkan suara maka kalian akan mendapatkan sebuah hukuman.

Pada games ini kita dituntut untuk tetap berkonsentrasi pada games dan menahan ucapan atau suara saat anggota lain mengganggu. Selain itu kalian tidak bisa membela diri bila memang dinyatakan kalah, karena sama saja mengeluarkan kata-kata.

Yang membuat games ini lucu adalah, saat dimana para anggota menahan ucapan dan tawa mereka agar tidak mengeluarkan suara sedikitpun. Dan tentu saja hal ini menjadi momen yang sangat menghibur bagi penonton dan menjadi salah satu games yang menarik dan juga lucu di dalam episode Running Man.

3 dari 5 halaman

Stocking Games

Game ini sangat mengocok perut bagi siapapun yang menontonnya. Para pemain diwajibkan untuk memakai sebuah stocking di kepala mereka untuk memindahkan kacang menggunakan sumpit hingga meniup lilin untuk menyelesaikan misi yang diberikan.

Hal ini akan membuat wajah mereka berubah menjadi lucu karena tertarik oleh stocking yang mereka kenakan. Tak hanya itu saja, anggota lain akan menggoda anggota yang sedang bermain dengan menyamai wajah mereka benda-benda ataupun hewan yang lucu. Dan stocking games ini menjadi salah satu games favorit serta games terlucu yang dimiliki oleh Running Man.

4 dari 5 halaman

Jajangmyeon Race

Games terlucu milik Running Man yang selanjutnya yaitu ada jajangmyeon race, atau balapan makan jajangmyeon. Jajangmyeon merupakan mie pasta kacang hitam milik Korea Selatan dan menjadi makanan favorit di negara tersebut. 

Dalam games ini kita bukan melakukan balapan makan sendiri saja, tetapi juga bersama dengan tim. Dalam games ini ada salah satu anggota yang akan makan jajangmyeon, dan satu anggota lagi akan menyuapi mie jajangmyeon tersebut dengan mata tertutup dari belakang.

Bisa kalian bayangkan bila anggota yang di belakang salah memasukkan mie tersebut ke dalam mulut anggota lainnya. Maka wajah anggota yang ada di depan akan berantakan dengan saus kacang hitam. 

Dalam games ini kalian akan disuguhkan kelucuan bagaimana para anggota berusaha menang dengan konyol. Game jajangmyeon race ini juga menjadi salah satu games favorit penggemar di episode Running Man.

5 dari 5 halaman

Roller Coaster Games

Ada salah satu permainan yang lebih ekstrim yaitu roller coaster games. Game ini cukup memacu adrenaline walaupun tidak sepenuhnya setiap tim bermain dan menyelesaikan misi menaiki roller coaster. Dalam game ini tidak hanya anggota Running Man saja yang ditantang menaiki roller coaster, namun para bintang tamu yang hadir juga harus mencicipi ekstrimnya permainan ini. 

Hal yang membuat lucu pada games ini adalah ketika mereka naik roller coaster atau wahana lainnya dengan melakukan misi games wajib. Misi tersebut bermacam-macam, ada yang sembari makan atau bernyanyi di atas roller coaster. 

Dan tentu saja hal itu sangat menghibur, karena dalam games ini diperlihatkan bagaimana ekspresi para anggota dan bintang tamu yang lucu saat berusaha untuk menyelesaikan misi di atas roller coaster. Itulah mengapa games roller coaster menjadi salah satu games favorit, karena games tersebut seru, menegangkan, dan juga lucu.

Nah, itulah beberapa games yang paling seru dan lucu dalam program acara ini. Buat kalian yang mau nonton Running Man Sub Indo bisa saksikan di platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat