uefau17.com

Ibnu Jamil Telah Melamar Ririn Ekawati? - ShowBiz

, Jakarta Hubungan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil makin serius. Baru-baru ini keduanya liburan bareng ke Nihi Sumba, NTT. Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kompak mengunggah kebersamaan dari dalam pesawat hingga tiba di Sumba.

Belakangan diketahui, ketika pelesir ke Sumba, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menggelar makan malam romantis ditemani pencahayaan temaram. Ibnu Jamil sujud memegang tangan Ririn Ekawati seperti sedang melamar. Di meja juga terlihat kotak kecil seperti tempat perhiasan. 

Ibnu Jamil menatap wajah Ririn Ekawati sementara kekasih membalas tatapannya. Momen indah ini diunggah di akun Instagram terverifikasi Ririn Ekawati, pada Sabtu (7/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

22.10.2020

Nihi Sumba 22.10.2020 #NihiSumba #SiapBahagia,” tulis Ririn Ekawati menyertai foto ini. Foto itu juga diunggah Ibnu Jamil dengan status teks yang sama. Sejumlah artis menyelamati.

Komentar paling kocak datang dari Baim Wong. Suami Paula Verhoeven mencuit, “Woooow banget!! Congrats, Ibnu tahu aja yang bening-bening.” Ia membubuhkan emotikon hati merah dan pelukan.

3 dari 5 halaman

Bahagia Dan Lancar

Aurel Hermansyah menimbrung dengan menulis, “Congratulations!! Can’t wait!” Laudya Cynthia Bella menimpali, “Alhamdulillah, selamat Kak. Barakallah.” Bunga Zainal menambahkan, “Congratulations kakaaaa!”

Tak mau ketinggalan, Happy Salma menguntai harapan semoga jalan cinta Ririn Ekawati dan bintang film Guru-guru Gokil sesuai harapan. “Selamat ya, bahagia dan lancar sesuai harapan,” katanya.

4 dari 5 halaman

Foto Bareng Tukang Batagor

Ini bukan kali pertama Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memamerkan kemesraan di medsos. Pada 1 November 2020, Ririn Ekawati mengunggah foto bareng Ibnu Jamil kala pelesir bareng di Sumba, NTT.

Menyertai foto itu, bintang film Di Balik 98 dan Ajian Putar Giling mencuit, “Ya udah photo bareng dulu aja sama tukang batagor. Jangan kaku dong photo sama tukang kopi. Yaaa gtu deh rasanya.” 

5 dari 5 halaman

Jangan Kaku Dong

Lalu pada 6 November 2020, Ibnu Jamil memamerkan kemesraan dengan Ririn Ekawati di dalam mobil. Kompak mengenakan kacamata hitam, keduanya saling tatap dan melempar senyuman.

Jangan kaku dong photo sama tukang kopi. Yaaa gtu deh rasanya walau pun warnanya kurang solid tapi hubungan kita sangat solid kow. Sumpah,” katanya sambil membubuhkan tagar #jamilosjourney dan #siapbahagia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat