uefau17.com

Isu Youngjae GOT7 Pukuli Siswa Disabilitas Saat SMA, Agensi: Ada Pertengkaran, tapi... - ShowBiz

, Seoul - Sebuah tuduhan kurang mengenakkan kini tengah membelit Youngjae GOT7. Ia dituding pernah memukuli seorang siswa dengan keterbatasan fisik saat masih duduk di bangku SMA.

Dilansir dari Koreaboo dan Soompi, Rabu (21/10/2020) hal ini berawal dari sebuah unggahan yang beredar luas pada Selasa kemarin. Penulisnya mengaku bahwa ia adalah seseorang dengan gangguan pendengaran dan keterbatasan intelektual. Ia bersekolah di Mokpo Technical High School, sekolah Youngjae GOT7 sebelum ia pindah ke Korean Arts High School di Seoul. 

Sang pengunggah mengaku bahwa ia pernah dipukuli oleh Youngjae GOT7, uangnya juga dirampas. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

JYP Menanggapi

Tak lama setelah isu ini ramai dibicarakan, JYP Entertainment selaku agensi Youngjae langsung mengeluarkan tanggapan. Mereka berjanji akan menginvestigasi masalah ini lebih lanjut. 

Hasilnya, sehari setelah isu tersebut menyeruak JYP mengakui memang ada perselisihan yang dihadapi pelantun "Hard Carry" tersebut semasa sekolah.  

3 dari 5 halaman

Memang Ada Perkelahian

"Terkait kontroversi mengenai artis JYP Entertainment Youngjae, kami mengonfirmasi bahwa dia dan salah satu teman kelasnya pernah berselisih paham yang berlanjut kepada pertengkaran fisik, dan mereka tak berbaikan setelahnya dan hubungan mereka tak baik," begitu pernyataan wakil JYP.

Namun, tuduhan lain yang dilayangkan kepada sang artis disebut tak terjadi.

4 dari 5 halaman

Mengontak Penulis Tudingan

Agensi juga menyebutkan bahwa pihaknya belum menerima email maupun dihubungi orang yang melempar tuduhan ini. Padahal sang penuduh mengungkap telah menghubungi JYP via email. 

"Kami telah menghubungi penulis unggahan ini untuk memverifikasi detail kejadian sebenarnya, tapi kami belum menerima respons," tutur juru bicara JYP. 

 

5 dari 5 halaman

Akan Mengambil Langkah Lanjutan

JYP mengungkap mereka akan mengambil langkah selanjutnya setelah melakukan verifikasi fakta atas tuduhan ini.

Seperti apa langkah JYP selanjutnya? Kita tunggu saja.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat