uefau17.com

Makin Betah di Rumah, Ayudia Bing Slamet dan Suami Sediakan Gym dan Kebun - ShowBiz

, Jakarta - Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion menyadari betapa pentingnya berolahraga dan berkebun, terutama di masa pandemi ini. Alhasil, pasangan yang menikah pada 2015 ini menyediakan fasilitas untuk dua kegiatan itu.

Alhasil, Ayudia Bing Slamet dan sang suami pun rela menyulap lantai tiga rumah mereka menjadi tempat yang menyerupai sebuah gym. Bahkan, balkonnya sampai dijadikan kebun untuk menanam.

Tampilan gym dan kebun kecil di rumah Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini sempat dipamerkan di media sosial mereka masing-masing. Reaksi dari warganet pun tentu saja heboh.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Lagi Tempat Bersantai

Lokasi gym yang terletak di salah satu sudut lantai tiga, dahulu merupakan area untuk bersantai. Namun mereka akhirnya memanfaatkannya sebagai tempat untuk meletakkan sejumlah peralatan olahraga seperti mesin treadmill dan sepeda.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Ditto

"Training cave at home. Tinggal kolam arus biar bisa latian di rumah ni ahh gak sabar bali homee," tulis Ditto bersama unggahan foto gym di lantai tiga rumahnya, beberapa waktu lalu.

 

4 dari 5 halaman

Berbagai Tanaman

Lalu untuk balkon rumah mereka yang disulap jadi kebun mini, terlihat bahwa berkebun adalah bagian dari hobi Ayudia. Ayu pun sempat memamerkan hasil panen di kebun sendiri dari berbagai jenis tanaman untuk dijadikan bahan memasak.

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Ayudia

"Adaaaa yg main kekebunku waktu itu! @tantrinamirah tapi gak cuma petik-petik berkebun tapi kita juga bikin videooooo," kata Ayudia sambil mengunggah fotonya bersama Tantri Namirah, belum lama ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat