uefau17.com

Masih Kerap Dikait-kaitkan, Rizky Billar Tegaskan Tidak Pernah Pacaran dengan Dinda Hauw - ShowBiz

, Jakarta - Sebelum bersama dengan Lesti Kejora, Rizky Billar disebut-sebut cukup dekat dengan Dinda Hauw. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan bahwa keduanya itu berpacaran.

Gosip tersebut hingga saat ini masih terus santer beredar bahwa Rizky Billar sempat berpacaran dengan Dinda Hauw. Terkait hal tersebut, Rizky Billar pun merasa "gerah".

Rizky Billar kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengaku sebagai mantan dari Dinda Hauw. Kedekatan keduanya hanyalah sebatas sahabat.

"Dari awal saya bilang, saya enggak pernah bilang Dinda itu sebagai mantan saya. Saya selalu bilang Dinda itu sahabat saya, dan Dinda pun demikian. Jadi bagi orang-orang yang begitu, ya mungkin orang-orang yang selalu mencari hal yang bisa jelek di saya," kata Rizky Billar seperti dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Bunga

Rizky Billar kemudian mengilas balik ke saat di mana ia menjadi viral ketika di pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Saat itu, ia menerima bunga dari Dinda Hauw.

"Karena awal mula saya bisa viral juga itu Dinda yang ngasih bunga ke saya, bukan saya yang minta. Jadi ada tradisi kita kalau nikah lempar bunga, siapa yang dapat biasanya nikah segera, tapi Dinda nggak lempar pada saat itu," kata Rizky Billar.

 

3 dari 4 halaman

Meyakinkan Publik

Momen tersebut diduga semakin meyakinkan publik bahwa Rizky Billar dan Dinda Hauw sempat berpacaran.

"Justru Dinda kasih saya langsung, ini Rizky, saya juga kaget saat itu dan nggak nayangka, akhirnya orang-orang berasumsi bahwa Dinda mantan pacar saya, padahal nggak," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Membahas Lagi

Dari situ, ia meminta masyarakat untuk tidak lagi membahas masalah tersebut. Apalagi saat ini Dinda Hauw sudah berstatus sebagai istri Rey Mbayang.

"Lagipula ngapain bahas-bahas lagi tentang hubungan saya sama Dinda. Sementara Dinda sudah bahagia sama pasangannya, dan pasangannya teman saya juga," tutup Rizky Billar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat