uefau17.com

Hardi Fadhillah Main FTV SCTV Stay at Hatiku Please Mas Jutek, Nonton Duluan di Vidio - ShowBiz

, Jakarta Masih ingat dengan Wendy dalam sinetron ABG Jadi Manten yang tayang di SCTV pada 2013 silam? Ya, karakter cowok lucu penggila boneka Cookie Monster itu diperankan oleh aktor Hardi Fadhillah.

Lama tak muncul di sinetron, Hardi Fadhillah kini aktif bermain di sejumlah judul FTV SCTV. Terkini, suami dari aktris Kiki Azhari itu membintangi sebuah film televisi berjudul Stay at Hatiku Please Mas Jutek.

Dalam FTV tersebut, Hardi Fadhillah dipasangkan dengan aktris Michelle Joan. Perannya sebagai selebriti bernama Mario. Sifatnya yang membuat banyak orang merasa tidak betah bekerja dengan Mario.

Sementara Michelle Joan berperan sebagai Dewi, seorang gadis lugu yang tinggal bersama abahnya di dalam hutan. Lalu, seperti apa cerita dari FTV Stay at Hatiku Please Mas Jutek? Simak sinopsisnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis FTV Stay at Hatiku Please Mas Jutek

Mario adalah seorang aktor terkenal namun sombong. Sifat angkuh membuat tidak ada manajer yang tahan bekerja dengannya. Suatu hari, Mario mengalami kecelakaan saat bertanding motor.

Mario jatuh ke jurang, tubuhnya ditemukan oleh gadis lugu bernama Dewi yang sedang mencari kayu bakar di hutan. Bersama sang kakek, Dewi segera membawa Mario ke gubuknya.

Saat sadar, bukannya berterima kasih, Mario justru mengomel karena dibawa ke gubuk reyot di tengah hutan. Ia pun meminta Dewi untuk mengantarnya pulang. Namun saat kembali ke rumah, Mario justru mendapat kabar buruk. Sang manajer resign karena tak tahan dengan sikap arogannya.

Lantaran banyak tawaran bermain film, Mario meminta Dewi untuk jadi menggantikan manajernya yang resign. Dewi pun harus meninggalkan sang kakek dan hidup di rumah Mario. Kebersamaan yang tercipta di antara mereka berdua ternyata menimbulkan rasa cinta.

Seperti apa kelanjutan ceritanya? Saksikan FTV SCTV Stay at Hatiku Please Mas Jutek di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat