uefau17.com

Potret Menawan Gandengan Baru Brad Pitt, Model Jerman Nicole Poturalski - ShowBiz

, Los Angeles - Sekitar empat tahun pisah dari Angeline Jolie, Brad Pitt kini punya gandengan baru. Namanya adalah Nicole Poturalski.

Dilansir dari People pada Sabtu (29/8/2020), Nicole Poturalski terciduk paparazi saat ia dan Brad Pitt baru mendarat di Prancis. Dalam foto yang didapatkan oleh Daily Mail, wajah keduanya tampak tersembunyi di balik kacamata dan masker.

"Mereka menghabiskan waktu liburan bersama dan menikmati keberadaan satu sama lain saat dalam traveling," tutur seorang sumber People soal hubungan Brad Pitt dan Nicole Poturalski.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Model Jerman

Siapa Nicole Poturalski?

Diwartakan Harper's Bazaar, ia adalah seorang model asal Jerman yang kini berusia 27 tahun. Ia menggeluti dunia model selama beberapa tahun terakhir, dan dalam catatan Elle menggunakan nama profesional Nico Mary.

3 dari 5 halaman

Sudah Pernah Terciduk

Meski rumor tentang keduanya baru kencang belakangan ini, rupanya Brad Pitt dan Nicole Poturalski sebelumnya sudah pernah bersua di depan umum. Bahkan perjumpaan mereka sempat tertangkap kamera.

Dalam sebuah foto ibadah Minggu yang digelar Kanye West pada November 2019, tampak Brad Pitt duduk di sebelah Nicole dan keduanya berbincang akrab. Namun saat itu Brad Pitt justru dikait-kaitkan dengan aktris Alia Shawkat, yang dalam foto yang sama duduk di belakang pasangan ini.

4 dari 5 halaman

Punya Anak

Nicole juga dikabarkan telah memiliki seorang anak bernama Emil. Harper's Bazaar melaporkan bahwa sang model sempat membagikan foto bocah tersebut. Salah satunya, menyebut Emil sebagai sahabatnya.

Tapi saat ini, unggahan tersebut sudah tak ada lagi.

5 dari 5 halaman

Pemberani

Seorang sumber dalam industri hiburan yang dihubungi People menyebut Nicole memiliki kepribadian yang menarik.

"Aku sangat suka dengannya. Dia pemberani. Dia pintar. Kalau dia berkencan dengan Brad, bagus untuknya (Nicole). Bagus pula untuk dia (Brad)," tutur sumber ini. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat