uefau17.com

Baru Bercerai dengan Kiwil, Meggy Wulandari Sudah Buka Hati untuk Pria Lain - ShowBiz

, Jakarta Meggy Wulandari resmi bercerai dengan komedian Kiwil sejak 10 Agustus 2020. Keputusan tersebut disahkan oleh Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, setelah menjalani serangkaian persidangan.

Baru beberapa hari menjanda, Meggy Wulandari mengaku sudah membuka hati untuk pria lain. Kendati demikian, Meggy Wulandari mengaku pilih-pilih untuk menerima pria yang akan masuk dalam kehidupannya.

"Saya juga udah mengisi hati saya untuk orang lain," kata Meggy Wulandari saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak yang Mendekati

Tak sedikit pria yang mencoba merebut hati Meggy Wulandari. Namun Meggy Wulandari mengaku berhati-hati dan tak mau terjebak dalam situasi yang pernah ia rasakan dahulu.

"Aku tidak trauma cuma lebih berhati-hati. Orang-orang yang dekat dengan saya saat ini bukan satu orang tapi beberapa orang," kata Meggy Wulandari.

3 dari 4 halaman

Taaruf?

Meski begitu Meggy tak mau buru-buru melepas status jandanya. Saat ditanya memilih taaruf atau tidak, begini jawaban Meggy Wulandary.

"Masih mengenal, masih mengenal," kata Meggy.

4 dari 4 halaman

Kriteria Pria

Syarat utama pria yang mau mendekati dirinya adalah bukan pria beristri, Ia tak mau lagi menjadi madu dalam rumah tangga orang lain.

"Yang pasti tidak punya istri, dan tidak jadi yang kedua," kata Meggy Wulandari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat