uefau17.com

Ed Sheeran Sebentar Lagi Bakal Jadi Ayah? - ShowBiz

, London - Ada satu isu tentang Ed Sheeran yang kini tengah beredar. Bukan hal buruk tentang pelantun "Perfect" ini, untungnya, melainkan sebuah kabar bahagia.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (12/8/2020), The Sun mengabarkan bahwa Ed Sheeran beberapa minggu lagi akan menjadi seorang ayah. Sang istri, Cherry Seasborn, disebut akan menjalani persalinan pada musim panas tahun ini.

"Ed dan Cherry bahagia bukan kepalang. Mereka sangat bersemangat, tapi memutuskan untuk menyimpannya rapat-rapat," tutur sumber yang dekat dengan Ed Sheeran dan keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipermudah Lockdown

Keinginan Ed Sheeran untuk menjaga privasi soal kehamilan istrinya ini dipermudah dengan karantina mandiri selama pandemi Corona Covid-19.

"Lockdown adalah alasan yang sempurna untuk tidak terlihat atau keluar, tapi karena tanggalnya makin dekat kebahagiaan mereka semakin bertambah dan mereka memutuskan untuk mengabarkan teman dan kerabat," kata sumber ini.

3 dari 5 halaman

Sudah Siap

Pasangan yang menikah sejak Januari tahun lalu ini sudah hampir siap menyambut buah hati pertamanya.

"Mereka melakukan persiapan terakhir di rumah, dan bayinya diperkirakan lahir musim panas ini," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Hiatus

Ed Sheeran sendiri tengah hiatus dari dunia hiburan sejak akhir tahun lalu. Ia merasa perlu mengambil istirahat, karena telah bekerja terus menerus selama dua tahun terakhir.

 

5 dari 5 halaman

Undur Diri dari Medsos

Unggahan terakhir Ed Sheeran di Instagram pribadinya pun mengenai hal ini.

"Aku [bekerja] seperti tanpa henti sejak 2017 jadi aku memutuskan beristirahat untuk bepergian, menulis, dan membaca. Aku akan undur diri dari media sosial sampai saatnya kembali," begitu isi pernyataan Ed Sheeran kala itu.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat