uefau17.com

Kisah Pilu Aurel Hermansyah Disangka Sedot Lemak Hingga Operasi Plastik - ShowBiz

, Jakarta - Dahulu, Aurel Hermansyah adalah salah satu anak artis yang cukup sering jadi sasaran perundungan warganet. Ia kerap dirundung karena penampilannya.

Lewat kanal YouTube Irish Bella, Aurel Hermansyah menceritakan masa kelam tersebut. Di usia remaja, ia mengalami kegemukan hingga membuatnya tak percaya diri.

Berkat tekad yang kuat, Aurel Hermansyah akhirnya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 13 kilogram dari 63 kilogram. Namun setelah kurus, ia masih di-bully.

"Kalau kita kurus kan otomatis muka kita berubah, hidung kelihatan kecil, benar dong. karena dulu tuh aku kayak bengkak semua, aku gede, semuanya gede. Dari situ aku di-bully," ungkapnya dalam video yang diunggah Kamis (23/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Operasi?

Akibat fisiknya yang berubah drastis, Aurel Hermansyah sempat dituding melakukan prosedur operasi. Padahal, hal itu tak benar sama sekali.

"Aku sempat enggak keluar, karena gendut jadi aku enggak PD, aku di rumah aja tiba-tiba aku sekalinya foto di Instagram tuh kurus, orang pada 'Wah enggak mungkin banget nih Aurel pasti operasi, sedot lemak lah, kok gini mukanya'," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Tak Berani

Menurutnya tudingan tersebut sangat tidak masuk akal. Akhirnya, ia sempat memberi klarifikasi untuk meluruskan.

"Aku sampai bilang, kalau aku memang operasi plastik, aku sudah pasti minta mukaku yang cantiknya banget-banget. Dan waktu itu aku masih kecil, SMA kelas 2, ya kali operasi, ya enggak berani," ucapnya lagi.

4 dari 5 halaman

Di-bully di Sekolah

Lebih lanjut, Aurel Hermansyah juga mengaku sempat di-bully oleh teman-temannya saat sekolah. Itu lantaran postur tubuh yang tak langsing.

"Pernah waktu ospek, dulu aku gendut, terus dipanggil namanya satu-satu sama kakak kelas, pas namaku disebut aku berdiri, aku kan dulu gendut banget," paparnya.

5 dari 5 halaman

Ditertawakan

"Terus diketawain sama kakak kelas, 'Oh ini anaknya Anang Hermansyah gendut banget' itu aku sakit hati banget sih. Itu aku malu, sedih kayak enggak punya teman karena gendut," Aurel Hermansyah mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat