uefau17.com

Kronologi Engku Emran Unfollow Laudya Cynthia Bella, Pertanda Konflik Rumah Tangga? - ShowBiz

, Jakarta - Satu hal yang bikin geger jagat maya pekan ini adalah keputusan Engku Emran meng-unfollow Laudya Cynthia Bella dan mengubah profil akun Instagram. Tak pelak, publik berasumsi rumah tangga keduanya di ujung tanduk.

Seperti diketahui, Engku Emran menikahi Laudya Cynthia Bella pada 8 September 2017. Resepsi pernikahan digelar di dua negara, Malaysia dan Indonesia. Bella sempat dikabarkan hamil pada awal 2019. Sayangnya, isu tersebut menguap dalam hitungan minggu.

Aksi unfollow Engku Emran menguatkan desas-desus yang beredar belakangan ini bahwa rumah tangganya dengan Laudya Cynthia Bella goyah. Showbiz mencoba merunut kronologi kabar bubarnya rumah tangga Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

September 2019: Unggahan Terakhir Bareng Suami

September 2019, bintang film Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan dan Surga Yang Tak Dirindukan itu mengunggah status tak biasa.

InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau memang mau mintanya ke Allah ya Mba, Tante, De. Hi hi hi,” tulisnya Jumat (20/9/2019).

Ini bikin publik deg-degan lantaran pertama, mengisyaratkan banyak yang menginginkan suami Bella. Kedua, makin sulit melihat kebersamaan mereka di medsos.

3 dari 7 halaman

Oktober 2019: Nyanyian Mantan Istri

Santer terdengar gonjang-ganjing dalam rumah tangga Bella-Emran, penyanyi Erra Fazira buka kartu. Mantan istri Engku Emran dalam sebuah wawancara di kanal YouTube KLTV_MY, pada 18 Oktober 2019 menyatakan, Bella punya ikatan emosi kuat dengan anak sambungnya.

Rekan duet Rio Febrian di lagu “Nada Kasih ini berujar, “Tentang dalaman rumah tangga, bukan teritori saya untuk nak ikut campur.”

 

4 dari 7 halaman

Awal Februari 2020: Tepis Gosip Dengan Ngaji

Menepis gosip perceraian, Laudya Cynthia Bella dan suami menghadiri kajian bersama di Kuala Lumpur, Malaysia. Ustaz Fatih Karim lewat akun medsos menyebut, sesibuk-sibuknya Bella-Emran, mereka masih meluangkan waktu menghadiri kajian.

Ukhuwahnya terus terjalin. Persaudaraan bukan karena urusan bisnis bukan pula urusan dunia. Tapi bersaudara karena Allah. Semoga kita termasuk orang-orang yang mendapat naungan saat tiada naungan kecuali naungan Allah,” tulis Fatih Karim.

5 dari 7 halaman

Akhir Februari 2020: Bungkam Soal Hapus Foto

Laudya Cynthia Bella menghapus semua foto Engku Emran. Tak heran isu rumah tangga retak menggema lagi. Pada 22 Februari 2020, ia hadir dalam sebuah acara di Senayan, Jakarta.

Dicecar jurnalis hiburan, Laudya Cynthia Bella bungkam. “Terima kasih ya,” sahut bintang sinetron Kesetiaan Cinta dan Cinta Bunga itu sambil masuk ke dalam mobil.

6 dari 7 halaman

Mei 2020: Lebaran Tanpa Emran

Semoga Allah Ta'Ala juga berkenan memberikan kita waktu untuk bertemu dengan Bulan Ramadan berikutnya. Amin,” harap Bella saat menulis di kartu ucapan Selamat Idulfitri di akun medsos. Yang bikin warganet bertanya-tanya, Bella menulis namanya seorang diri.

Begitu pula saat mengunggah ucapan Lebaran bersama sebuah lini busana. “Kok udah enggak pernah foto sama suaminya apa bener beritanya sudah ceremai?” tanya seorang warganet.

7 dari 7 halaman

Juni 2020: Perubahan Status Emran

Ucapan Lebaran Bella jadi buah bibir warganet, akhir Mei 2000. Berbareng dengan itu, Engku Emran menggembok akun Instagramnya.

Kehebohan berlanjut. Pengujung Juni 2020, ia tak lagi mengikuti akun Laudya Cynthia Bella. Seorang warganet mendapati perubahan.

Dulu, profil singkat Emran adalah trihubby. Kini, tridaddy. “Ya ampun trihubby-nya udah enggak ada,” tulis akun @0351ratih menyertakan emotikon wajah berlinang.

Yang lain menjelaskan, “Jadi dia itu suka ikut triathlon, makanya triathlon daddy gitu. Tadinya ada trihubby.”

Apakah ini pertanda Engku Emran sudah tak lagi berstatus suami?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat