uefau17.com

DAY6 Kirim Ucapan Menyentuh kepada Penggemar Usai Pecahkan Rekor lewat Lagu Zombie - ShowBiz

, Seoul - Ada yang kurang dari comeback DAY6 minggu ini lewat lagu "Zombie". Jae dkk tidak melakukan promosi sebagaimana yang biasanya dilakukan artis K-Pop kala meluncurkan materi baru. 

Seperti diketahui, segala kegiatan DAY6 memang tengah dihentikan untuk sementara. Termasuk kegiatan promosi album terbaru mereka, The Book of Us: The Demon.

Namun bukan berarti dengan absennya promosi ini membuat pencapaian DAY6 melorot. Justru sebaliknya, mereka berhasil membukukan rekor baru dalam sejarah karier mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masuk Tangga Lagu

Setelah "Zombie" dirilis, grup ini mencapai peringkat lima teratas berbagai tangga musik di Korea Selatan, dilansir dari Soompi. 

"Zombie" debut di peringkat delapan tangga musik realtime Melon pada pukul 19.00 waktu Korea Selatan pada Senin (11/5/2020) lalu naik menjadi posisi ke empat pada pukul 01.00 Selasa kemarin.

Selain itu, ketujuh trek lagu album ini menempati urutan 100 teratas di Melon, Bugs, dan Genie sejak dirilis pada 11 Mei lalu.

3 dari 5 halaman

Pesan Menyentuh

Menanggapi hasil ini, para personel DAY6 mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang disebut My Day, melalui laman media sosial masing-masing. Masing-masing menuliskan kalimat yang menyentuh. 

Young K menggungah hasil tangkapan layar grafik tangga lagu beberapa kali sepanjang malam. Dia menulis, "Terima kasih," "Apakah ini nyata ...,", “Terima kasih, hari ini sangat bahagia .. Aku harap kalian semua menjalani malam yang baik ..”.

4 dari 5 halaman

Emosional

Sementara itu, Wonpil mengunggah foto saat DAY6 bersama penggemar di suatu konser dan menuliskan keterangan, “Sangat emosional. Karena kita adalah DAY6 dan My Day, kita dapat mengatasinya, kan ~?

Jae mengunggah kalimat, "Terima kasih banyak. Aku harap kita bisa bertemu segera. Jaga kesehatan kalian dan aku juga akan berusaha keras agar kita bisa segera bertemu. Untuk My Day kami yang selalu menjadi sumber kekuatan kami, aku mencintai kalian semua."

5 dari 5 halaman

Gangguan Kecemasan

Seperti diberitakan sebelumnya, sehari sebelum DAY6 comeback pada JYP Entertainment selaku agensi mereka mengumumkan bahwa pelantun "Congratulation" ini menghentikan kegiatan mereka secara sementara. Termasuk promosi album baru. 

Hal ini karena ada anggota DAY6 yang mengalami masalah gangguan kecemasan, dan disarankan oleh dokter untuk beristirahat terlebih dulu. 

 

(Antaranews.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat