uefau17.com

Kriss Hatta Belum Siap Nikah Lagi - ShowBiz

, Jakarta - Sejak bercerai dari Hida Vitria, Kriss Hatta banyak didekati wanita. Di antaranya Barbie Kumalasari, dan wanita yang dibelanya hingga masuk bui.

Beberapa waktu lalu, Kriss Hatta juga memposting foto seorang wanita tengah membawa buket bunga di akun Instagramnya. Ia menulis untuk keterangan, "Cuman teman."

Tak sedikit yang menduga itu adalah kekasih Kriss Hatta. Namun saat dikonfirmasi, ia mengaku hingga saat ini belum memiliki hubungan dengan siapapun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cuma Teman

Kriss Hatta tak menampik sering mengunggah foto bersama wanita, tapi hal itu tidak lebih dari teman.

"Banyak posting foto sama cewek karena memang teman. Cuma teman. Kalau ada asumsi yang dibilang pacaran, aku malah nggak enak sama orangnya," kata Kriss Hatta, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2020).

 

3 dari 5 halaman

Pemalu

Kriss Hatta mengaku dirinya cenderung pemalu jika menyukai seseorang wanita. Sehingga ia tidak akan sering memamerkannya.

"Aku lebih malu kalau suka sama orang. Malu untuk memulai lebih dulu, dari say hello dan apapun. Lebih baik nggak suka sama sekali jadi nggak ada batasan. Kalau suka, aku jadi lebih malu-malu," lanjut Kriss.

 

4 dari 5 halaman

Belum Siap Menikah Lagi

Lebih lanjut, Kriss Hatta mengaku belum ingin memiliki pendamping untuk sekarang ini. Ia merasa belum siap secara materi juga pikiran mengingat kejadian yang baru saja dilewati.

 

5 dari 5 halaman

Banyak yang Harus Dibenahi

"Belum (ingin memiliki pasangan), kehidupan aku masih susah, masih banyak yang harus dibenahi. Kalau semua udah settle, udah aman, baru gue menikah," pungkasnya. (Kapanlagi.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat