uefau17.com

6 Momen Atta Halilintar Dimarahi karena Bawa Kura-Kura Irfan Hakim - ShowBiz

, Jakarta - Atta Halilintar mendatangi rumah Irfan Hakim beberapa waktu lalu untuk melihat-lhat sekaligus membuat konten. Irfan awalnya sangat antusias dengan kehadiran vloger pemilik 22 juta subscribers itu.

Namun di tengah pertemuan, Irfan Hakim memperlihatkan wajah kecewa setelah Atta Halilintar melakukan sebuah prank kepada presenter kondang Tanah Air itu.

Bukan menyiram air seperti yang dilakukannya kepada Deddy Corbuzier, Irfan sedikit geram setelah mengetahui bahwa Atta Halilintar membawa dua kura-kura Aldabra miliknya yang ditaksir harganya ratusan juta rupiah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Tak Bisa Disembunyikan

Tak tanggung-tanggung, kura-kura tersebut dimasukkan ke dalam mobil Atta dan ia langsung bergegas pergi. Kontan saja Irfan Hakim tak dapat menyembunyikan perasaan marahnya.

3 dari 10 halaman

Direkam ke Vlog

Menonton vlog di kanal YouTube deHakims berjudul 'Asian Number 1 YouTuber, Stealing Turtles' yang diunggah 18 April 2020, Atta awalnya cuma melihat-lihat koleksi kura-kura besar milik Irfan yang ada di halaman belakang rumah.

Atta lalu mengungkapkan kesukaannya terhadap kura-kura tersebut dan meminta Irfan untuk menjualnya. Namun Irfan malah tampak gemas saat Atta menawarkan harga tak sampai Rp 10 juta, padahal Irfan menjualnya senilai ratusan juta rupiah.

4 dari 10 halaman

Momen-Momen

Lalu apa saja momen-momen yang terjadi sebelum dan sesudah Atta melakukn prank terhadap Irfan Hakim hingga geram? Yuk ikuti selengkapnya.

5 dari 10 halaman

1. Ditawar Jauh di Bawah Harga Asli

Setelah melihat dua ekor kura-kura besar milik Irfan Hakim, Atta Halilintar langsung mengatakan ingin memilikinya. Irfan pun tak memberikannya begitu saja kepada Atta.

"Gua tuh sayang banget kalau begini A," kata Atta sembari memegang kura-kura milik Irfan.

"Ya sudah beli saja kenapa sana, jangan punya gua," papar Irfan.

"Ya sudah, Rp 5 juta sekarang," kata Atta.

"Buset Rp 5 juta. Ini kura-kura Aldabra yang kecil aja Rp 20 juta, yang 10 senti. Ini seharga mobil Pajero," sahut Irfan.

6 dari 10 halaman

2. Nyaris Tergoda

Atta lalu melanjutkan usahanya mendapatkan kura-kura Irfan Hakim dengan memberikan jam tangan Rolex berharga sekitar Rp 300 juta dan dua smartphone miliknya.

Atta mengajak Irfan untuk barter dengan barang tersebut. Irfan awalnya tergoda karena barang-barang tersebut bila dijual, harganya bisa untuk biaya sekolah anak-anaknya.

7 dari 10 halaman

3. Berdiskusi dengan Keluarga

Irfan lantas terlebih dahulu mendiskusikannya bersama sang istri dan anak-anaknya. Namun, ia tak mendapatkan izin dari keluarga untuk menjual kura-kura itu.

8 dari 10 halaman

4. Dibuat Kaget

Usai berdiskusi bersama keluarga di dalam kamar, Irfan terkejut karena saat hendak menemui Atta, vloger nomor satu di Asia itu sudah tak ada di sana. Ditambah lagi, dua kura-kura kesayangannya juga tak ada. Karyawan Irfan pun menjelaskan kura-kura tersebut dibawa Atta karena dipikirnya Irfan jadi menjual kepada Atta.

9 dari 10 halaman

5. Marah Besar

Irfan pun marah besar dan langsung mengejar Atta yang tak jauh dari rumahnya. Irfan langsung memarahi Atta dan menyebut bahwa yang dilakukan Atta benar-benar tak lucu. Irfan lantas meminta karyawannya untuk membawa kura-kuranya kembali ke rumah.

10 dari 10 halaman

6. Mengusir Atta

Irfan kemudian mengusir Atta dengan memintanya segera pulang. Irfan yang tampak lemas bahkan dengan spontan meminta Atta tak kembali ke rumahnya.

"Lu enggak usah ke rumah gua lagi. Sudah, pergi, pergi! Balik saja! Prank-nya enggak lucu!" Irfan Hakim menegaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat