uefau17.com

Heboh Bimbo Buat Lagu Corona 30 Tahun Lalu, Acil: Baru Bikin Seminggu - ShowBiz

, Jakarta - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan lagu Bimbo mengenai virus Corona yang sedang mewabah di Indonesia. Lagu itu disebut-sebut sudah diciptakan pada 30 tahun yang lalu.

Terkait isu ini, personel Bimbo, Acil akhirnya angkat bicara. Dengan tegas dirinya membantah isu yang beredar tersebut.

"Lagu baru," tutur Acil Bimbo saat dihubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (10/4/2020).

Lagu tentang virus corona itu rupanya baru saja direkam. Lagu ini dibuat atas kesadaran Bimbo dan didedikasikan untuk Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), mengingat wabah Corona tergolong kejadian luar biasa.

"Kita baru selesai juga, baru bikin seminggu, jadi ada yang salah ini. Iya, baru selesai rekamannya juga baru seminggu, belum mungkin seminggu juga," papar penyanyi berusia 76 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bingung

Acil dan seluruh personel Bimbo juga bingung dari mana isu tersebut berasal. Dia sendiri mengaku banyak menerima telepon yang bertanya tentang kebenaran kabar tersebut.

"Tadi pagi aja ini banyak telepon masuk. Nah itu (awal isunya) kita juga enggak, siapa yang bikin begini, enggak tau siapa. Masuk di YouTube segala katanya," ungkap pelantun "Sajadah Panjang" ini.

3 dari 3 halaman

Sakti

Menurut Acil secara pribadi juga tak mungkin Bimbo sudah membuat lagu soal virus Corona sejak puluhan tahun lalu. Meski begitu, tetap ada hikmah dari kesimpangsiuran ini.

"Itu kurang lebih sama lah (reaksi Bimbo). Kita juga kaget, jadi sakti. Tapi bagusnya itu, jadi promosilah," ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat