uefau17.com

Alasan Syifa Hadju Maafkan Pengancamnya dan Cabut Laporan - ShowBiz

, Jakarta - Syifa Hadju dikonfrontir dengan pelaku pengancaman berinisial HA, di Polres Tangerang Selatan, Jumat (6/3/2020). Tak hanya itu, Syifa Hadju juga dipertemukan dengan kedua orangtua HA untuk membicarakan kasus tersebut.

Dalam pertemuan itu, kedua orangtua HA meminta maaf atas perbuatan anaknya kepada Syifa Hadju. Mereka juga berjanji akan menjaga anaknya untuk tidak melakukan perbuatan itu lagi.

‎"Tadi kebetulan sudah sempat dipertemukan antara pihak keluarga klien kami dan juga pihak keluarga terlapor. Sebelumnya sudah dipertemukan, tapi belum ada Mbak Syifanya hanya kami keluarga dan keluarga," kata Sandy Arifin, kuasa hukum Syifa Hadju, di Polres Tangerang Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Beri Jaminan

"Kemudian setelah diberi kesempatan dari pihak keluarga terlapor sudah menyampaikan permintaan maafnya secara ikhlas, tulus, dan berjanji menjaga anaknya tidak akan melakukan perbuatan itu lagi, dan juga sudah memberi jaminan kepada pihak keluarga klien kami," Sambung Sandy Arifin.

 

3 dari 7 halaman

Keterbelakangan Mental

Ternyata pelaku pengancaman terhadap Syifa Hadju memiliki keterbelakangan mental. Sehingga Syifa Hadju memaafkan dan memilih berdamai. Apalagi orangtua pelaku pengancaman sangat tulus meminta maaf kepadanya.

 

4 dari 7 halaman

Orangtua yang Luar Biasa

"Beliau-beliau ini adalah orangtua yang sangat luar biasa. Jadi kita enggak perlu membesar-besarkan masalah ini lagi. Karena semuanya sudah clear sekarang, insyaallah," kata Syifa Hadju.

 

5 dari 7 halaman

Dilarang Gunakan Media Sosial

Aris, ayah pelaku pengancaman mengatakan, ia akan benar-benar menjaga anaknya agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. Salah satunya mencegah anaknya menggunakan media sosial.

 

6 dari 7 halaman

Meminta Maaf

"‎Kami meminta maaf, mudah-mudahan kejadiannya tidak akan terulang lagi. Ini adalah kejadian yang pertama dan terakhir. Dan saya berjanji akan menjaga anak kami dari hal yang melanggar hukum. Dan tadi kami sudah bincang-bincang dengan anak kami dan kapok tidak akan bermain di media sosial," kata Aris.

 

7 dari 7 halaman

Cabut Laporan

Untuk itu, Syifa Hadju memilih untuk mencabut laporan dan menghentikan permasalahan hukum tersebut. "Iya insyaallah. Iya mencabut laporan," pungkas Syifa Hadju.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat