uefau17.com

Eko Mega Bintang Bahagia Bisa Umrah Bareng Kedua Orangtua - ShowBiz

, Jakarta - Kebahagiaan sedang dirasakan Eko Mega Bintang dan keluarga. Eko akhirnya mewujudkan impiannya beribadah umroh bersama kedua orang tuanya.

Eko Mega Bintang pun mengaku bahwa awalnya ia hanya berencana untuk memberangkatkan orangtuanya pergi haji. Namun rencana itu berubah.

"Sebenarnya keinginan saya memberangkat kedua orang tua ibadah haji. Tapi karena faktor menunggunya lama, maka umroh dulu," terang Eko Mega Bintang kepada wartawan di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Selasa (19/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Lama

Eko juga menyampaikan bahwa niatnya ibadah haji dan umroh sudah menjadi rencana lama. Namun karena ia sibuk manggung di banyak daerah serta menjadi penerjemah pengerahan tenaga kerja, impiannya terwujud baru-baru ini.

"Ada kemudahan dari Samawa Tour & Travel, Alhamdulillah saya dan keluarga bisa berangkat umrah sekarang. Semuanya serba kebetulan dan dimudahkan oleh Allah," terang Eko sambil terharu.

"Doa banyak yang ingin saya panjatkan, salah satunya panjangkan umur. Biar bisa berangkat haji, juga berdoa cepat dikasih jodoh," ungkap pelantun "Ngopi Ngapa Ngopi" ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat