uefau17.com

Yes! Ji Chang Wook Jumpa Penggemar di Indonesia Maret 2020 - ShowBiz

, Jakarta - Kabar bahagia untuk para penggemar Ji Chang Wook di Indonesia. Aktor berusia 32 tahun ini bakal menggelar jumpa penggemar di Jakarta, 14 Maret 2020 mendatang.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak promotor, Mecimapro. Ini merupakan kali pertama Ji Chang Wook melangsungkan fanmeeting di Indonesia.

"2020 JI CHANG WOOK ASIA FANMEETING TOUR 'Waiting For You' IN JAKARTA, Saturday, March 14th 2020 (18:30) at The Kasablanka Hall," tulis pengelola akun Twitter Mecimapro, Selasa (24/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Detail

Meski begitu, penggemar Ji Chang Wook nampaknya masih harus sedikit bersabar, sebab detail mengenai harga dan sistematika penjualan tiket belum diumumkan.

Kabar ini langsung disambut baik oleh para penggemar di Ji Chang Wook di Indonesia. Mereka tak menyangka kesempatan bertemu sang idola semakin terbuka.

3 dari 4 halaman

Respons

"Ngumpulin pundi" dr skrg bwt bisa ketemu," kata pengguna akun Twitter @yoonhaveline.

"Apakah tabunganku akan melayang?" tulis pemilik akun Twitter hypeblossom.

"Suamik akuh fix pulang juga akhirnya stlh 3x puasa 3x lebaran," tambah anggiirosely.

4 dari 4 halaman

Tur Asia

Aktor yang namanya melejit lewat drama Healer itu akan mengadakan jumpa penggemar di beberapa negara di Asia seperti Korea, Taiwan, Singapura, Indonesia, Jepang dan Filipina. Rangkaian fan meeting dimulai pada Januari 2020.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat